Kompas.com - 06/11/2015, 08:04 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Emirates secara resmi meluncurkan penerbangan keempat ke Italia, Selasa (3/11/2015), ditandai dengan kedatangan pesawat Boeing 777-300ER di Bologna.

Sebagai ibu kota dari wilayah Emilia Romagna, Bologna merupakan pusat sejarah abad
pertengahan yang terbesar dan paling terawat serta kaya akan seni, budaya dan perdagangan.

Terletak di wilayah utara Italia, Bologna memiliki akses yang mudah menuju Florence, Pisa dan
wilayah dengan pemandangan yang menakjubkan, Tuscany.

“Penerbangan harian terbaru ke Bologna tidak hanya menggabungkan layanan kelas dunia
Emirates tetapi juga akses mudah ke destinasi penting di Italia ini," kata Satish Sethi, Country Manager Emirates Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (5/11/2015).

Menurut Sethi, Italia merupakan salah satu tujuan utama wisatawan Indonesia. "Dengan rute baru ke Bologna, wisatawan Indonesia aka dapat dengan mudah mengunjungi kota-kota populer di Italia seperti Florence dan Pisa," katanya.

Penumpang Emirates, lanjut Sethi, yang bepergian ke atau dari Bologna akan menikmati kenyamanan dan fasilitas Boeing 777-300ER yang dilengkapi delapan suite pribadi yang mewah di Kelas Utama, 42 kursi lie-flat terbaru di Kelas Bisnis, dan ruang yang
besar untuk 310 penumpang di Kelas Ekonomi.

"Di semua kelas dalam kabin, penumpang dapat menikmati lebih dari 2.000 saluran hiburan on demand melalui ice, yang merupakan sistem hiburan penerbangan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan yang dimiliki maskapai ini," kata Sethi.

Untuk wilayah Emilia Romagna yang kurang dipublikasikan, tambah Sethi, Emirates merupakan satu-satunya maskapai internasional yang menyediakan penerbangan langsung dari Bologna ke Dubai serta pusat-pusat perdagangan utama di Timur. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.