Kompas.com - 08/03/2016, 07:21 WIB
Wahana Hydrolift di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016). ARSIP JUNGLELAND SENTULWahana Hydrolift di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).
EditorI Made Asdhiana
SENTUL, KOMPAS.com - Mau naik wahana baru dan sudah pasti seru? Datanglah ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya, Sabtu (5/3/2016), Jungleland Sentul menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru dengan hadirnya wahana Hydrolift.

Kehadiran Hydrolift selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Sentul, juga untuk membuktikan kalau memang Jungleland Sentul terus berusaha memberikan petualangan bagi semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Jajaran direksi Jungleland dan Kalbe Group pada peluncuran wahana Hydrolift di Jungleland Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).
Di wahana Hydrolift ini, para pengunjung akan menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas 6 orang di setiap perahu karetnya.

Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air.

Nikmati serunya menaiki perahu karet di atas lintasan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.  Sudah pasti basah-basahan dan akan menjadi wahana seru untuk seluruh anggota keluarga tentunya.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Ikon maskot Jungleland Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Mengenai Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Italia dan instalasinya disupervisi langsung oleh tenaga ahlinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sehingga makin menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Peluncuran Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerja sama dan mendukung wahana Hydrolift ini.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL 'Water Baloon Fight' di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).
“Jungleland berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dan keseruan bagi pengunjung," ujar Agus J Alwie.

Peluncuran wahana Hydrolift semakin meriah dengan kehadiran para ikon dan maskot Jungleland.

Pada akhir acara peresmian diadakan Water Baloon Fight yang dilakukan oleh para undangan yang hadir, yang pastinya seru sekali dan akan menjadi momen peresmian wahana yang sangat berkesan.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Jajaran direksi mencoba Hydrolift di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).
Untuk menambah kenyamanan dalam berpetualang, Jungleland pun kini sudah menyediakan sarana transportasi yang bisa digunakan para pengunjung berkeliling wahana di area Jungleland Sentul sehingga bisa menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dan sahabat.

Jungleland Theme Park Sentul terdiri dari 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. (*)



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.