AirAsia X Terbang ke Hawaii, Promo Tiket mulai Rp 2,6 Juta

Kompas.com - 10/02/2017, 18:04 WIB
AirAsia X wikipediaAirAsia X
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai berbiaya rendah jarak jauh, AirAsia X, meluncurkan rute terbarunya, yakni Kuala Lumpur-Honolulu ( Hawaii). Ini adalah layanan perdana dari maskapai tersebut ke Amerika Serikat.

Rute ini akan transit di Osaka, Jepang, dan beroperasi empat kali seminggu mulai 28 Juni 2017. Untuk merayakan peluncuran rute ini, AirAsia X menawarkan tarif kelas ekonomi mulai Rp 2,6 juta sekali jalan.

Harga tersebut khusus periode pemesanan 11-26 Februari 2017 dengan periode terbang 28 Juni 2017-6 Februari 2018.

"Dengan menghubungkan kawasan ASEAN dan Asia Utara ke Amerika Serikat, siapa pun yang sebelumnya bermimpi untuk dapat berlibur melintasi Pasifik kini dapat mewujudkan perjalanan tersebut," tutur CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun, dalam rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (10/2/2017).

Selain kelas ekonomi, wisatawan bisa memesan kursi Premium Flatbed AirAsia X mulai dari Rp 11,3 juta sekali jalan.

Saat transit selama dua jam di Osaka, penumpang tidak memerlukan visa Jepang. Penumpang juga bisa memanfaatkan layanan Fly-Thru AirAsia dari kota-kota lain.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X