Kompas.com - 07/03/2017, 17:02 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Jejaring sosial Instagram memang merupakan media promosi yang efektif. Tak heran, banyak hotel di dunia yang memiliki akun Instagram sendiri.

Salah satu hotel mewah, dan mungkin paling terkenal, di Timur Tengah memiliki follower Instagram terbanyak. Burj Al Arab dengan akun @BurjAlArab saat ini, Selasa (7/3/2017) memiliki 509.000 follower di Instagram.

"Half of million 'Thank Yous' to those who made @BurjAlArab the world's most followed hotel on @Instagram #BAA500k," begitu caption yang ditulis akun tersebut dalam videonya yang diunggah pada 21 Februari 2017 lalu. 

INSTAGRAM Burj Al Arab

Berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab, Burj Al Arab sepintas terlihat seperti kapal layar. Hotel ini punya 202 kamar, semuanya bertipe suite, dengan harga sewa mulai 9.500-60.000 Dirham (Rp 34 juta-217 juta) per malam.

BACA: Simak, Peraturan Baru Bagasi di Bandara Internasional Dubai

Mengutip Lonely Planet, Burj Al Arab memiliki akuarium raksasa, lima kolam renang dan pantai pribadi, sembilan restoran mewah, dan berbagai fasilitas kelas atas lainnya. Untuk menginap di hotel ini, Anda sebaiknya memesan jauh hari sebelum kedatangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.