"Deep & Extreme" dan Aneka Pameran Seru Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 30/03/2017, 08:06 WIB
Berbagai produk outdoor ditawarkan dalam acara pameran Indonesia Outdoor Festival di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/4/2015). Acara yang berlangsung hingga 4 April ini menawarkan berbagai perlengkapan luar ruang (outdoor) antara lain tenda, tas, sepatu, jaket, alat pancing, sepeda, hingga perahu karet. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESBerbagai produk outdoor ditawarkan dalam acara pameran Indonesia Outdoor Festival di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/4/2015). Acara yang berlangsung hingga 4 April ini menawarkan berbagai perlengkapan luar ruang (outdoor) antara lain tenda, tas, sepatu, jaket, alat pancing, sepeda, hingga perahu karet.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.comLong weekend Hari Raya Nyepi memang sudah berakhir. Namun, tak ada salahnya Anda menyiapkan dan belanja beberapa barang travel untuk liburan selanjutnya. 

Akhir pekan ini tepatnya 29 Maret-2 April 2017, ada beberapa pameran seru yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Deep & Extreme sampai festival durian, berikut daftarnya seperti dihimpun KompasTravel.

1. Deep & Extreme Indonesia

Acara yang digelar pertama kali pada tahun 2007 dengan nama Deep Indonesia ini kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Maret – 2 April 2017.

Dengan nama resmi Deep & Extreme Indonesia, acara ini fokus memberikan promo untuk peralatan outdoor seperti snorkeling, alat diving, petualangan, alat mendaki gunung seperti tas dan sepatu, serta aneka paket wisata ramah lingkungan.

2. Indonesia International Outdoor Festival

Indonesia International Outdoor Festival atau yang lebih sering dikenal sebagai OutFest merupakan pameran wisata yang khusus memberikan harga diskon untuk berbagai perlengkapan wisata outdoor.

Pameran yang melibatkan komunitas kegiatan outdoor, penyelenggara wisata petualangan, hingga dinas pariwisata ini akan berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 30 Maret – 2 April 2017.

3. Festival Gila Durian

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Wisatawan menikmati daging buah durian Criwik di pinggir Jalan Jatirogo, Lasem, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (12/2/2017). Durian Criwik adalah salah satu buah yang dihasilkan dari Desa Criwik, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Penggila durian tak boleh melewatkan Festival Gila Durian yang digelar 31 Maret – 2 April 2017 di Mall Margo City, Depok. Acara ini akan menghadirkan empat jenis durian antara lain durian Aceh, Medan, Padang, dan Jawa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X