Ini 3 Pilihan Restoran Pizza Kotak yang Terkenal dari Yokohama

Kompas.com - 15/07/2018, 11:08 WIB
Special Pizza Tomohisa Miyagawa, ©KADOKAWA Special Pizza

KOMPAS.com - Apapun bentuk dan ukuran pizza, yang penting adalah rasa yang lezat. Hal ini berlaku di Honmoku, sebuah distrik di Yokohama, Jepang. Distrik ini terkenal dengan kreasi pizza berbentuk kotak dan berukuran besar. 

Para pemilik restoran yang menyajikan pizza kotak bahkan percaya bahwa pizza kotak mereka patut diberi nama Honmaku. Menurut mereka, pizza kotak memainkan peran penting dalam budaya kuliner di Honmoku. 

Mau mencicipi pizza kotak? Tiga pizzeria (kedai yang menjual pizza) berikut merupakan bukti bahwa Honmoku pantas mendapatkan penghargaan sebagai Pizza Kotak Terbaik. 

Minato

Restoran Minato terkenal dengan hidangan fugu atau ikan buntal. Namun, restoran ini juga menyajikan salah satu pizza kotak terenak di Honmaku. 

Hidangan Special Pizza dengan harga 1.300 yen, merupakan perpaduan sempurna antara boga Jepang dan barat. Ada potongan rumput laut dan daging bacon di dalamnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan ini. 

Baca selengkapnya di Ohayo Jepang dalam artikel: "Ini 3 Pilihan Restoran Pizza Kotak yang Terkenal dari Yokohama".

Provided by Japan Walker™, Yokohama Walker™, and Walkerplus™ (05 February 2018)

***

Mau liburan gratis ke Jepang. Buka situs Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com) dan ikuti kuis yang tertera pada banner di bawah setiap artikel. Atau, langsung klik ke artikel berikut: Mau Liburan Gratis ke Jepang? Ikuti Kuis "Ohayo Jepang" Ini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X