Saatnya Berburu Paket Menginap di Resor Mewah dengan Harga Promo - Kompas.com

Saatnya Berburu Paket Menginap di Resor Mewah dengan Harga Promo

Kompas.com - 09/08/2018, 17:21 WIB
Club Med Travel Fair 2018 diselenggarakan di Mal Central Park, Jakarta daeri 9-12 Agustus 2018.Kompas.com/Silvita Agmasari Club Med Travel Fair 2018 diselenggarakan di Mal Central Park, Jakarta daeri 9-12 Agustus 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Club Med Resort bekerja sama dengan Japan Airlines dan HSBC menyelenggarakan pameran wisata di Mal Central Park, Jakarta, dari 9-12 Agustus 2018.

Tersedia berbagai penawaran menarik untuk berlibur di resor Club Med di Jepang, Bali, Bintan, Maladewa, Perancis, dan China termasuk tiket pesawat pulang pergi ditawarkan dalam pameran wisata ini.

"Pameran ini untuk meningkatkan pasar Indonesia, mengenalkan resor Club Med yang sudah include semua (inclusive resort) kepada konsumen," kata Marketing and Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi pada acara jumpa pers Club Med Travel Fair, Mal Central Park Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Melly menyebutkan sebelumnya Club Med telah mengadakan pameran wisata bersama agen perjalanan. Namun khusus Club Med Travel Fair kali ini, Melly menjelaskan promosi fokus kepada sepuluh destinasi yang pasarnya ada di Indonesia.

Salah satu promo yang menarik adalah menginap tiga hari dua malam di Club Med Sahoro Jepang, termasuk tiket pulang pergi Jakarta-Sahoro (Hokkaido)-Jakarta, dengan harga Rp 8,9 juta++.

"Tiketnya bisa untuk stopover ke Tokyo. Jadi berlaku 14 hari, misalnya mau menginap di Club Med Sahoro dua malam, sisanya di Tokyo bisa, baru kembali ke Jakarta," jelas Melly.

Pengunjung dengan pemegang kartu kredit HSBC, berkesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp 1,2 juta, voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk pembelian paket bundling Club Med dan perlindungan perjalanan.

Club Med merupakan resort inklusif yang terletak di lima benua. Pengunjung yang menginap di Club Med dapat menikmati seluruh fasilitas, termasuk akomodasi, konsumsi, hiburan, dan aktivitas air di laut maupun salju di gunung dalam satu harga pembayaran saja.


Komentar
Close Ads X