Promo Tiket Terbang ke Australia Diskon 1 Juta, Mau? - Kompas.com

Promo Tiket Terbang ke Australia Diskon 1 Juta, Mau?

Kompas.com - 14/09/2018, 06:58 WIB
Gedung Opera di Sydney, Australia.Thinkstock Gedung Opera di Sydney, Australia.


JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu online travel agent (OTA) tiket.com bekerjasama dengan Tourism Australia hadirkan promo dengan memberikan diskon penerbangan ke Australia.

Dalam promo eksklusif bertema “Diskon Penerbangan UnDiscover Australia” Anda bisa mendapatkan diskon Rp 1 juta untuk penerbangan dari dan ke Australia.

Public Relations Executive Tiket.com, Yosi Marhayati mengatakan promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 7 hingga 23 September 2018.

Promo itu berlaku (untuk transaksi) pembayaran menggunakan kartu kredit BCA dan dapat diskon Rp 1 juta,” ujar Yosi dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan untuk periode penerbangan sendiri bebas kapan saja, sesuai dengan keinginan pembeli. Tak lupa masukan kode promo AUSSIE saat pembelian tiket tersebut.

Diskon tersebut berlaku untuk minimal transaksi minimal Rp 4 juta. Diskon berlaku untuk penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, AirAsia X, Singapore Airlines, Virgin Australia, Malaysia Airlines dan Royal Brunei Airlines.

Kini tiket.com fokus mengembangkan produk layanan pembelian tiket penerbangan internasional. Selain memperbanyak inventory dan pengembangan sistem, saat ini tiket.com juga memperkuat produk penerbangan internasional dengan mulai melakukan kerja sama dengan tourism board dari beberapa negara seperti Australia.

Bianglala Raksasa di Melbourne, Australia. (Flickr/Chris Phutully via Australia Plus) Bianglala Raksasa di Melbourne, Australia. (Flickr/Chris Phutully via Australia Plus)

UnDiscover Australia sendiri merupakan program untuk pasar Asia Selatan dan Asia Tenggara yang dilakukan oleh Tourism Australia. Kampanye ini mempromosikan tempat-tempat dan kegiatan-kegiatan unik yang ada di Australia yang bisa dijadikan salah satu tujuan wisata.

“Ini merupakan inisiatif terbaru kami untuk pasar Indonesia. Dengan kampanye UnDiscover Australia ini, kami ingin mengajak wisatawan Indonesia untuk menemukan dan mencoba berbagai aspek wisata unik di Australia yang jarang diketahui sebelumnya,” ujar Country Manager, Singapore & Indonesia Tourism Australia, Scott Walker.

Sementara itu, Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, bahwa Indonesia, khususnya tiket.com juga turut berbangga, karena menjadi negara serta OTA pertama yang diajak untuk bekerja sama dalam kegiatan kampanye UnDiscover Australia secara eksklusif.


Komentar
Close Ads X