Cara Mendapatkan Promo BCA di Astindo Travel Fair 2019

Kompas.com - 22/02/2019, 22:08 WIB
Suasana pameran wisata Astindo Travel Fair di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/2).KOMPAS.com / VITORIO MANTALEAN Suasana pameran wisata Astindo Travel Fair di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/2).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Astindo Travel Fair tahun ini resmi memasuki perhelatan yang kesembilan kalinya. Selama itu pula, gelaran ini bekerja sama dengan Bank Central Asia ( BCA) sebagai bank rekanannya.

Tahun ini, pihak BCA mengaku tengah gencar menyasar para traveler muda. Menurut I Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, pangsa pasar milenial begitu potensial untuk mendongrak jumlah wisatawan.

“Mereka cara travel-nya sudah jauh di depan, berbeda dengan zaman dulu yang tergantung agen. Mereka bisa cari destinasi sendiri, suka spot-spot baru,” katanya.

Maka, Ketut menyebut bahwa sejumlah promo memang sengaja dirancang untuk pasar milenial. Namun, ia tetap berharap bila beberapa promo-promo lainnya juga dapat dimanfaatkan secara luas oleh para pengunjung.

Apa saja?

1. Promo cashback Rp 500.000

Promo ini berlaku untuk 200 orang pertama setiap hari. Untuk memperolehnya, pengunjung harus bertransaksi minimal Rp 5 juta menggunakan kartu kredit BCA.

2. Promo cashback Rp 300.000

Promo ini didesain untuk para pelancong muda yang gemar membayar melalui gawai secara kredit. Promo ini berlaku untuk 200 orang pertama setiap hari, di mana pengunjung harus bertransaksi minimal Rp 2 juta menggunakan aplikasi Sakuku.

3. Gratis Flazz sampai Rp 250.000

Promo ini berlaku bagi 100 pengunjung pertama setiap hari yang memiliki poin reward BCA. Jumlah minimal penukaran reward sejumlah Rp 100.000 dandapat dilakukan di seluruh tenant Astindo Travel Fair 2019. Sementara itu, kartu Flazz dapat diambil di stan resmi BCA.

4. Dua Krisflyer Miles Singapore Airlines

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian tiket Singapore Airlines atau Silk Air menggunakan kartu kredit BCA Singapore Airlines.

Pengunjug yang belum memiliki kartu kredit BCA dapat langsung membuatnya di stan resmi BCA. Kartu akan dicetak pada hari yang sama.

Patut digarisbawahi, pengunjung juga bisa memperoleh potongan harga khusus paket dan tiket pesawat di Astindo Travel Fair 2019.

Caranya, ambil vocer di stand “Voucher Potongan Harga Khusus” di Foyer Assembly Hall dan menunjukkan kartu kredit BCA Card serta KTP. Satu kartu kredit berlaku untuk satu vocer diskon.

Satu vocer diskon paket wisata berlaku untuk dua orang, sedangkan satu vocer diskon tiket pesawat berlaku untuk satu orang.

Pembelian paket dan tiket pesawat sendiri wajib dilakukan melalui konter agen perjalanan di Astindo Travel Fair 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X