Ide Akhir Pekan di Jakarta, 5 Acara yang Bisa Kamu Kunjungi

Kompas.com - 07/09/2019, 08:47 WIB
Ilustrasi liburan SHUTTERSTOCK/SEBRAIlustrasi liburan

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana berada di Jakarta selama akhir pekan ini? Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan mengunjungi beberapa acara yang tengah digelar di Jakarta.

Berikut lima agenda acara yang dihimpun Kompas.com :

Pekan Raya Durian 3Dok. EventJakarta Pekan Raya Durian 3

1. Pekan Raya Durian 3

Untuk kamu pecinta durian, kamu tidak akan mau melewatkan acara satu ini. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus – 8 September 2019 yang diadakan di Blok M Square, Lobby Teras Berlian, Jakarta Selatan.

Di sini kamu bisa menikmati beragam jenis buah durian Nusantara serta olahan berbahan dasar durian. Salah satu promo yang berlaku adalah ‘durian harga dasyat’ dengan harga Rp 35.000 per buah.

2. Korean Travel Fair

Berminat jalan-jalan ke Korea? Kamu tidak boleh melewatkan acara ini. Acara ini diselengarakan pada tanggal 6 - 8 September 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini menyuguhkan aneka paket dan promosi paket wisata dari berbagai agen wisata dan maskapai penerbangan. Destinasi wisata yang dipromosikan juga banyak seperti Seoul, Busan, Incheon, dan Jeju. 

Tema yang diangkat adalah Muslim Friendly Korea Festival yang menyediakan informasi mengenai wisata Korea yang ramah Muslim dalam balutan suasana musim dingin. Temukan paket wisata ramah Muslim di sini. 

Baca juga: Akhir Pekan Ini, Kunjungi Muslim Friendly Korean Festival di Jakarta


3. Festival Flora dan Fauna

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X