Kompas.com - 18/09/2019, 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comKompas Travel Fair (KTF) 2019 akan digelar dua hari lagi. KTF ke-8 ini akan resmi dibuka pada Jumat- Minggu, 20-22 September 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Exhibition Hall B.

Pada KTF ke-8 ini, pengunjung dapat menikmati tiga penawaran baru seputar traveling. Paket tersebut di antaranya paket wisata halal, Indonesia Domestic Packages, dan Adventure. Hadirnya tiga paket baru ini diharapkan dapat mengakomodir berbagai kebutuhan para pencinta traveling.

Selain di Ibu Kota, KTF juga diselenggarakan di sejumlah kota besar yaitu Makassar, Medan, dan Surabaya.

Baca juga: Di Kompas Travel Fair 2017, Banyak Pengunjung Mengincar Liburan ke AS

Menurut Direktur Bisnis Harian Kompas, Lukas Widjaja, saat ini berwisata dapat dikatakan telah menjadi salah satu bagian penting dalam upaya aktualisasi dan ekspresi diri seseorang sehingga para pelaku industri wisata semakin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif untuk dapat memenuhi keutuhan berbagai kebutuhan wisatawan.

Ia juga berharap bahwa KTF tahun ini akan menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan beragam segmen wisatawan, dalam konteks kebutuhan yang semakin beragam.

KTF tahun ini diselenggarakan atas sinergi dari Harian Kompas dan Professional Exhibition Organizer (PEO) Dyandra Promosindo yang merupakan salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG).

Dalam penyelenggaraannya, KTF juga bekerja sama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (BNI). Berbagai penawaran menarik untuk nasabah juga dihadirkan oleh kedua bank ini.

Baca juga: Siap-siap! Kompas Travel Fair 2019 Digelar Bulan September

“Kerja sama Harian Kompas Bersama CIMB Niaga dan BNI dalam ajang Kompas Travel Fair ini diharapkan terus berjalan baik, serta memberikan penawaran terbaik bagi para pengunjung untuk mewujudkan liburan impiannya,” tutup Lukas pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.