Promo Menarik, Beli 1 Minuman Boba Dapat 1 Sandwich

Kompas.com - 01/12/2019, 13:09 WIB
Boba dan sandwich Truedan yang baru diluncurkan di Indonesia, tepatnya Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (29/11/2019). Boba Truedan IndonesiaBoba dan sandwich Truedan yang baru diluncurkan di Indonesia, tepatnya Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (29/11/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Gerai Boba Truedan di Indonesia menjadi angin segar bagi pencinta boba Indonesia. Dalam peluncuran pertamanya bagi pelanggan, akan diadakan promo menarik dari Truedan.

Pengunjung Mal Taman Anggrek sekaligus pencinta boba bisa menikmati kenyalnya boba dan gurihnya sandwich dalam satu kali pembelian.

"Akan ada promo untuk 200 transaksi pertama setiap harinya, dengan membeli 1 minuman boba, dapat gratis 1 sandwich," kata Gerald Hee, Master Franchisee Truedan Indonesia kepada Kompas.com, Jumat (29/11/2019).

Namun, ada berbagai syarat dan ketentuan agar mendapatkan promo tersebut.

Berikut syarat dan ketentuan promo Gerai Boba Truedan, dilansir akun Instagram @truedanindonesia:

1. Follow akun Instagram @truedanindonesia

Syarat pertama yaitu pelanggan wajib follow akun Instagram dari gerai Boba Trueda @truedanindonesia.

Buka akun instagrammu, dan klik tombol pencari, kemudian ketik nama akun instagram @truedanindonesia. Lalu follow akunnya.

2. Repost Poster B1G1 di Instagram Storymu

Langkah selanjutnya, repost atau post kembali di Instagram Story kamu poster B1G1 (Buy 1 Get 1) yang telah diposting akun @truedanindonesia.

3. Tag @truedanindonesia dan tiga temanmu

Jangan lupa untuk memberikan tag pada @truedanindonesia di Instagram Storymu, sertakan juga tag kepada tiga temanmu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X