Sushi Tei sampai Nama Sushi, Daftar 11 Restoran di Jakarta dengan Layanan Pesan Antar Sushi

Kompas.com - 27/04/2020, 12:11 WIB
Ilustrasi sushi. SHUTTERSTOCKIlustrasi sushi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk menikmati kelezatan sushi, kamu tidak perlu menunggu hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir.

Terdapat beberapa restoran di Jakarta yang menyediakan layanan pesan antar sushi. Dengan begitu, kamu hanya tinggal menghubungi mereka dan menunggu sushi di rumah saja.

Baca juga: Begini Cara Mengetahui Topping Sushi Berkualitas Baik

Berikut daftar 11 layanan pesan antar sushi di Jakarta yang telah Kompas.com rangkum, Minggu (26/4/2020):

1. Sushi Tei

Layanan pesan antar Sushi Tei tersedia di 4 outlet yaitu Central Park, Pondok Indah Mall 2, Mall Kelapa Gading, dan Kota Kasablanka.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain adalah Negitoro Maki Fried seharga Rp 33.440, Tuna Salad Crispy Mentai seharga Rp 72.160, dan Jumbo Dragon Roll seharga Rp 84.480.

Untuk melakukan pemesanan dan melihat menu secara lengkap, kamu bisa cari mereka di GoFood atas nama “Sushi Tei”.

Setiap menu yang bisa dipesan juga memiliki harga khusus Family Package. Artinya, kamu akan mendapatkan tiga porsi menu tersebut dengan harga yang lebih murah.

2. Genki Sushi

Genki Sushi menyediakan paket Sushi Platter 1 dan Sushi Platter 2 yang bisa kamu pesan melalui GrabFood dan GoFood atas nama “Genki Sushi”.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menghubungi WhatsApp mereka di nomor 082110619317 atau melalui link berikut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kedua menu tersebut masing-masing memiliki harga Rp 138.000. Sementara isi hidangan sama, tetapi terdapat beberapa hidangan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X