Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hadir di Kalimalang Bekasi, Promo Kamar Mulai Rp 390.000

Kompas.com - 01/03/2023, 16:35 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

BEKASI, KOMPAS.com - Amaris Hotel membuka cabang ke-67 di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Amaris Hotel Kalimalang-Bekasi menghadirkan 110 smart rooms dengan smart TV di setiap kamar, serta tiga ruang meeting.

Baca juga: Berapa Deposit Menginap di Hotel? Ketahui Aturannya

Lokasinya berada di Jalan KH Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi. Hanya sekitar 200 meter dari Grand Metropolitan Mall Bekasi.

"Lokasi memang kami lihat sangat strategis. Dekat dengan mal."

"Secara historis, hotel-hotel kami yang menempel dengan mal sukses sekali," ujar Corporate General Manager Business Development Sales and Marketing Communication Santika Hotels and Resort L Sudarsana dalam konferensi pers di Bekasi, Rabu (1/3/2023).

Sudarsana menyebutkan, beberapa hotel dalam grup Santika Hotels and Resort terdahulu yang juga berdekatan dengan mal antara lain Hotel Santika Bogor, Amaris Hotel Ponorogo, dan Hotel Santika Gresik.

Sebelumnya, Amaris Hotel juga memiliki cabang lainnya di Bekasi, yakni Amaris Hotel Bekasi Barat.

Meski lokasi keduanya relatif berdekatan, namun Sudarsana optimis dua Amaris Hotel di Bekasi dapat menjadi pilihan akomodasi masyarakat yang beraktivitas di daerah tersebut.

Baca juga:

Apalagi, lanjut dia, dengan tarif berkisar Rp 400.000-an, Amaris Hotel relatif masih terjangkau oleh tamu-tamu usia muda, keperluan bisnis, dan keluarga.

"Kebetulan di sini (Bekasi) kami punya Amaris lainnya berdekatan, tapi ceruknya masih cukup baik. Kami optimis untuk membuka satu lagi. Berharap sukses juga," tuturnya.

Promo kamar mulai Rp 390.000

Hotel yang resmi dibuka per 1 Maret 2023 ini menawarkan promo mulai Rp 390.000 untuk kamar tipe Smart Twin dan Smart Hollywood.

Sementara kamar tipe Smart Hollywood with View dibanderol Rp 490.000. Ada 38 kamar tipe Smart Hollywood with View yang ada di 12 lantai hotel.

"Jadi view-nya bagus. Jalan tol, ke arah pemandangan kota Bekasi," kata Hotel Manager Amaris Hotel Kalimalang-Bekasi, I Kadek Suardana.

Baca juga: Apakah Bisa Check In Hotel Pukul 02.00 Dini Hari? Simak Aturannya

Adapun Amaris Hotel Kalimalang-Bekasi menjadi salah satu Amaris Hotel yang hadir dengan konsep terbaru, yakni dengan headboard tempat tidur berwarna hitam dan sentuhan unfinished wall bergaya industrial yang menambah kesan elegan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com