Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Menginap di Tengah Kebun Teh Kabupaten Batang, Mulai Rp 200.000

Kompas.com - 15/01/2024, 07:07 WIB
Alma Erin Mentari,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain menawarkan agrowisata kebun teh lengkap dengan wisata edukasi dan bermain serunya, Kebun Teh Pagilaran di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, juga menawarkan penginapan dengan enam tipe.

Harga penginapan Kebun Teh Pagilaran terbilang terjangkau mulai dari Rp 200.000 per kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda.

Baca juga: 7 Wahana Keluarga di Kebun Teh Pagilaran Batang, Ada Jembatan Gantung

Tertarik menginap di tengah kebun teh, simak penjelasan singkatnya melansir dari laman resmi Kebun Teh Pagilaran berikut ini:

Villa Alamanda

Bagi kamu yang ingin berkunjung bersama keluarga atau rombongan besar, bisa pesan Villa Alamanda yang berada di satu lokasi dengan Kebun Teh Pagilaran.

Harga per rumahnya sekitar Rp 1.000.000. Fasilitasnya berupa sembilan kasur, TV, area merokok, air hangat, dan jaringan internet.

Wisma Gladiola

Harga dari penginapan di Kebun Teh Pagilaran yang satu ini dibanderol sekitar Rp 200.000 per kamar. Dalam satu rumah terdapat lima kamar dengan fasilitas lainnya yang sama dengan Villa Alamanda.

Salah satu kamar di Villa Amaris, Kebun Teh Pagilaran. DOK.agrowisata.pagilaran.co.id Salah satu kamar di Villa Amaris, Kebun Teh Pagilaran.

Villa Amarilis

Sensasi meginap di tengah kebun teh kali ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1 juta per rumah. Karena menyewa vila, kamu bisa menginap ramai-ramai bersama keluarga atau teman.

Baca juga: Sejarah Masjid Luar Batang di Jakarta Utara, Berawal dari Surau

Sama halnya dengan Villa Alamanda, penginapan yang satu ini memiliki ruang tamu dengan luas cukup besar lengkap dengan perapian di dalam rumah untuk menghangatkan tubuh.

Wisma Bougenville

Wisma Bougenville ditawarkan dengan harga Rp 250.000 per kamar. Dalam satu rumah, ada lima kamar yang ditawarkan dengan empat kasur setiap kamar tidurnya.

Salah satu ruang tamu atau berkumpul di Kebun Teh Pagilaran. DOK.agrowisata.pagilaran.co.id Salah satu ruang tamu atau berkumpul di Kebun Teh Pagilaran.

Sesuaikan dengan jumlah orang dan fasilitas yang dibutuhkan sebelum memesan penginapan di Kebun Teh Pagilaran. Jangan lupa juga untuk melakukan reservasi sebelumnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com