Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Dekat Jakarta Fair 2024, Jaraknya mulai 1 Kilometer

Kompas.com - 15/06/2024, 19:28 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau Pekan Raya Jakarta telah bisa dikunjungi sejak Rabu (12/6/2024) sampai Minggu (14/7/2024) di JIExpo Kemayoran di Jalan Haji Benyamin Sueb, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikenal sebagai acara tahunan, Jakarta Fair 2024 terdiri dari berbagai tenant yang menjual berbagai jenis produk, mulai dari bahan makanan hingga baju dan kendaraan.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Jakarta Fair 2024 dan ingin menginap agar lebih leluasa, berikut beberapa rekomendasi hotelnya:

Baca juga:

Hotel dekat Jakarta Fair Kemayoran 2024

1. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Salah satu kamar di Hotel Holiday Inn Express Jakarta International ExpoDok.www.ihg.com Salah satu kamar di Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo, an IHG Hotel atau Holiday Inn Express JIExpo Kemayoran berjarak 1,1-2,9 kilometer (km) dari lokasi Jakarta Fair 2024.

Alamatnya di Arena Pekan Raya Jkt-Kemayoran, Jalan Haji Benyamin Sueb Pintu 6, Pademangan Timur, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hotel ini menyediakan beberapa jenis kamar yang bisa kamu pilih, seperti Queen Bed Standard, Twin Beds Standard, dan Standard Room. Tarif menginap per malamnya mulai Rp 553.000.

Bila menginap di hotel bintang tiga ini, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari, WiFi gratis, area parkir, restoran, hingga pusat kebugaran.

Baca juga:

2. Swiss-Belinn Kemayoran 

Hotel Swiss-Belinn KemayoranDok.www.swiss-belhotel.com Hotel Swiss-Belinn Kemayoran

Swiss-Belinn Kemayoran berlokasi di Complex Spring Hill, Jalan Benyamin Suaeb Blok D6, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Jaraknya sekitar 3,3 km dari lokasi Jakarta Fair 2024.

Beberapa kamar yang ditawarkan hotel bintang tiga ini, antara lain Superior Deluxe, Deluxe Premier, Grand Deluxe, Business Suite, Executive Suite, dan Presidental Suite. Tarif menginap per malamnya mulai Rp 580.000.

Fasilitas yang bisa didapatkan, di antaranya WiFi gratis, kolam renang, layanan ke bandara, spa, pusat kebugaran, bar, dan restoran.

Baca juga: Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2024 Online dan Offline, mulai Rp 40.000

3. Meriton Boutique Hotel Kemayoran

Meriton Boutique Hotel Kemayoran bisa menjadi pilihan lain bila mencari tempat menginap dekat Jakarta Fair 2024. Jaraknya kira-kira 3,7 km.

Kamar yang tersedia di hotel ini hanya satu jenis yaitu Standard Room, dengan biaya menginap mulai Rp 317.000 per malam. 

Fasilitas yang ditawarkan, di antaranya WiFi gratis, area parkir, dan layanan kamar.

Meriton Boutique hotel berlokasi di Blok C.5, Jalan Rajawali Selatan Raya Nomor 2, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Baca juga: 4 Aktivitas di Jakarta Fair 2024, Tak Hanya Belanja

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com