Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon dan Hadiah Undian Menarik di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 15/06/2024, 11:03 WIB
Aska Bagus Aldika,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jakarta Fair atau PRJ terkenal akan banyaknya potongan harga menarik bagi pengunjung. Tahun ini, Jakarta Fair 2024 digelar dari Rabu (12/6/2024) hingga Minggu (14/7/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung dapat berbelanja, berwisata kuliner, menonton konser musik, dan ada wahana bermain anak.

Jika kamu ingin berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga, ada diskon yang menarik seperti pantauan Kompas.com. 

Ada tenant Matahari yang berisikan berbagai macam merek baju, tas dan sepatu seperti FILA yang diskon sampai 70 persen.

Baca juga:

Terdapat juga berbagai produk kecantikan seperti The Body Shop, Guardian, Somethinc, Skintific, MS Glow, YOU, Avoskin dan masih banyak lagi yang diskon mulai dari 10 persen hingga 87 persen.

Selain itu, juga terdapat promo beli dengan nominal yang ditentukan akan mendapat lebih dari satu barang.

Ada pula Bodypack yang diskon sampai 50 persen, Brother Buddy yang promo pakaian mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 135.000, dan masih banyak lagi promo dan diskon menarik lainnya.

Buat kamu yang ingin membeli motor atau mobil baru, terdapat tenant Honda, Wuling, Yamaha, dan berbagai macam kendaaran listrik yang memberikan harga spesial serta cicilan murah.

Ilustrasi pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 atau Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/6/2023).KOMPAS.com/Ni Nyoman Wira Ilustrasi pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 atau Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/6/2023).

Selain terdapat banyak penawaran diskon, Jakarta Fair juga memberikan grand prize berupa 33 sepeda motor dan 3 buah mobil hanya dengan membeli tiket masuk dan megikuti undian.

Cara ikut undian Jakarta Fair 2024 ini hanya perlu pindai kode QR yang tersedia atau kunjungi website www.jakartafair.co.id lalu lakukan registrasi dan masuk di website Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Setelah itu kamu perlu memasukkan data diri, seperti nama sesuai KTP, NIK, KTP, nomor handphone, dan email serta nomor tiket pengunjung Jakarta Fair yang kamu beli dan pengundian grand prize akan dilakukan setiap hari minggu pada tanggal 23 Juni, 30 Juni, 7 Juli dan 14 Juli 2024.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com