Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Program Liburan untuk Anak

Kompas.com - 27/06/2024, 17:50 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com - Oakwood Suites Kuningan Jakarta siap menghadirkan program liburan sekolah atau Kids Holiday bagi anak-anak. Orangtua yang sedang menyiapkan pengalaman liburan menyenangkan untuk anak-anak bisa mengajak anak untuk mengikuti program tersebut.

Adapun beragam kegiatan yang sesuai dengan berbagai usia dan minat anak-anak telah disiapkan, mulai dari kegiatan seni, kerajinan, permainan outbound, hingga workshop edukatif.

Program-program ini dirancang dengan matang untuk memastikan anak-anak bisa menikmati setiap kegiatan sambil belajar keterampilan baru dan mendapatkan teman baru.

“Harapannya, program yang kami tawarkan dapat menjadi opsi liburan singkat yang nyaman bagi para keluarga muda. Dengan program-program dan kegiatan yang inovatif, kami ingin anak - anak dan orangtua dapat menikmati liburan tanpa gangguan yang berarti,” ujar Director of Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta Paundra Hanutama dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/6/2024).

Salah satu program Kids Holiday yang ditawarkan adalah WonderKids Holiday Fest. Acara ini menjanjikan hiburan dengan berbagai kegiatan untuk mengembangkan kreativitas, kerja tim, dan keterampilan sosial si kecil. Acara diselenggarakan di Pastis Restaurant yang terletak di lobby level setiap hari mulaii pukul 8:30 - 11:00 WIB.

Selama mengikuti program anak-anak bisa mendapatkan keterampilan dan teman-teman baru.Dok Oakwood Suites Kuningan Jakarta Selama mengikuti program anak-anak bisa mendapatkan keterampilan dan teman-teman baru.

Lalu, ada pula Kids' Club. Program dirancang untuk anak-anak usia 4-12 tahun dan menawarkan berbagai kegiatan, seperti seni dan kerajinan, permainan luar ruangan, dan workshop edukatif.

Kegiatan lainnya adalah Kids' Movie Night, yakni acara yang menawarkan pengalaman menonton film menyenangkan bagi anak-anak, lengkap dengan snack dan minuman yang lezat. Acara ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak memiliki kesenangan mutlak sementara juga belajar nilai-nilai sosial dan budaya.

Terakhir, ada Kids' Cooking Class. Program ini cocok bagi anak-anak yang ingin belajar memasak dan membuat makanan yang lezat. Dipandu oleh Executive Chef berpengalaman dan penuh semangat, anak-anak akan dilatih belajar membuat pasta Picasso dan makanan lainnya yang lezat.

“Ini bisa menjadi salah satu opsi ‘Paket Lengkap’ yang ideal untuk liburan sekolah yang singkat. Program tak hanya dirancang sekadar opsi kegiatan untuk menemani anak-anak berlibur, tetapi Anda sebagai orangtua juga dapat rehat sejenak dari rutinitas kantor dan urusan rumah tangga,” lanjut Paundra.

Untuk reservasi maupun informasi tambahan lainnya, Anda dapat mengecek website resmi Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com