Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Penginapan terdekat Lembah Hijau Bandar Lampung

Kompas.com - 27/06/2024, 14:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Berlibur ke Bandar Lampung tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Lembah Hijau, taman wisata yang menawarkan berbagai wahana seru dan pemandangan alam yang memukau.

Bagi kamu yang ingin memaksimalkan pengalaman berlibur di Lembah Hijau, memilih penginapan terdekat menjadi pilihan tepat.

Berikut 4 rekomendasi penginapan terbaik di sekitar Lembah Hijau yang bisa kamu jadikan pertimbangan. 

Baca juga:

1. Lembah Batu Heritage

Lembah Batu Heritage berada di Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 1,4 kilometer dari Taman Wisata Lembah Hijau. 

Tempat ini tenang, teduh, sejuk, dan nyaman. Terdapat ruangan indoor dan outdoor. Menu makanan dan pelayanannya sangat baik. Tempatnya bersih dan semi outdoor, menawarkan pemandangan alam buatan yang menarik. Cocok untuk rapat santai, lobi, atau sekadar bersantai bersama keluarga.

2. Kyriad M2 Lampung

Kyriad M2 Lampung berada di Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung. Jaraknya hanya sekitar 1,9 kilometer dari Taman Wisata Lembah Hijau.

Harga per malamnya mulai dari Rp 450.000. Ada kolam renang outdoor yang terletak di area terbuka dengan pemandangan yang indah. Di sekitar kolam renang biasanya terdapat area berjemur dengan kursi santai, payung, dan handuk yang disediakan untuk kenyamanan tamu.

3. Hotel Golden Tulip Springhill Lampung

Hotel Golden Tulip Springhill Lampung berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 16, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Hotel santai berbentuk menara modern ini berjarak 5 km dari Water Park Lembah Hijau dan Stasiun Kereta Tanjung Karang. Hotel ini juga berjarak 6 km dari Pantai Puri Gading yang terletak di sepanjang Teluk Lampung.

4. Emersia Hotel & Resort

Emersia Hotel & Resort berada di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 70, Pengajaran, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Hotel dengan tampilan gedung kaca modern ini menawarkan pemandangan laut Jawa dan pegunungan sekitarnya. Berjarak 2 km dari Stasiun Tanjung Karang dan 9 km dari Pantai Tirtayasa.

Harga per malamnya mulai dari Rp 500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com