Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Hadirkan Kalila Adventure

Kompas.com - 15/06/2011, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan sekolah di depan mata. Ancol Taman Impian pun menyiapkan beberapa wahana dan kegiatan untuk menyambut liburan sekolah. Sebagai salah satu taman wisata terbesar di dunia, Ancol Taman Impian menghadirkan aneka inovasi baru bagi penggunjung.

Menurut Corporate Secretary PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk (PJA), FX Husni pada bulan Juli 2011, Ancol akan melakukan beberapa kegiatan. "Salah satunya adalah Kalila Adventure di Dunia Fantasi," tutur Husni di acara media visit Kalila Adventure, Ancol, Jakarta, Rabu (15/6/2011).

Husni menuturkan, Kalila Adventure dengan segmen anak-anak tersebut menampilkan wahana animatronik. Setting yang dipakai adalah hutan dan memakai karakter berupa binatang-binatang khas Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, Ancol Fantastic Multimedia Show yang diberi nama Ancol Paradise akan tampil di Ecopark. "Yang lain tentu saja Ecopark yang kita buka tahun ini. Ada jogging track, jalur sepeda, dan lainnya. Saat ini pun Sabtu Minggu sudah ramai," katanya.

Puncaknya, pada perayaan HUT Jakarta di tanggal 22 Juli 2011, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pintu gerbang Ancol gratis dibuka untuk pengunjung. "Pintu gerbang Ancol dibuka dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam," kata Husni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com