Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JFFF Kali ini Lebih Baik dari Tahun Lalu

Kompas.com - 15/05/2014, 22:53 WIB
Abba Gabrillin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Wali Kota Jakarta Utara Tri Kurniadi menilai pergelaran Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kali ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat.

"Kali ini lebih baik dari tahun lalu. Baik dari kulinernya, fashion, dan acara kesenian yang ditampilkan," ujar Tri, setelah menyaksikan parade Gading Nite Carnival (GNC), yang merupakan bagian dari JFFF, Kamis (15/5/2014).

Tri mengatakan, terselenggaranya acara tersebut memberikan hiburan yang berbeda kepada masyarakat. Meskipun diadakan di area pusat perbelanjaan, dirinya membantah jika gelaran tersebut hanya disediakan bagi masyarakat golongan menengah ke atas.

"Siapa bilang? Semua orang bisa ikut menikmati hiburan ini," ujarnya.

Sejak dimulai pada pukul 18.00 WIB, area La Piazza Kelapa Gading, telah dipenuhi ribuan warga yang menantikan dimulainya parade.

GNC merupakan parade yang menampilkan sebanyak 9 sequences (adegan) dalam satu jalinan cerita berkonsep teatrikal. Penampilan tersebut juga didukung dengan permainan multimedia dan penampilan keahlian dari peserta karnaval.

Selain Wakil Wali Kota Jakarta Utara, dalam acara tersebut hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya tampak menikmati pergelaran yang ditampilkan.

Parade kembang api menutup rangkaian acara dalam Gading Nite Carnival. Ribuan pengunjung kemudian bergerak menuju panggung lain yang akan menampilkan musisi-musisi lokal ternama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com