Selasa, 28 Maret 2017

Travel

TAG
  • #Bromo
  • #Ridho Rhoma
  • #Pramuka
  • #Adinda Thomas

Hotel "Budget" Pertama Swiss-Belhotel Hadir di Bogor

Dok. Swiss-Belhotel International Kamar di Zest Hotel Bogor
Bogor, KOMPAS.com - Jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International, memperkenalkan merek terbaru dengan diresmikannya budget hotel berkonsep modern dan nyaman yaitu Zest Hotel Bogor.
 
"Zest Hotels diharapkan dapat menjadi brand global mengikuti kesuksesan Swiss-Belhotel International, yang saat ini telah mencapai 125 hotel dan proyek pembangunan di 15 negara,” ungkap Chairman dan President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull seperti termuat dari siaran pers yang diterima KompasTravel.  

Acara peresmian diselenggarakan pada 11 Maret 2015 yang lalu dan dihadiri pula oleh Komisaris PT Pajajaran Swiss Mitra Sejati Ridwan Sudjono. Dalam acara peresmian hotel budget pertama dari Swiss-Belhotel International tersebut diumumkan bahwa Zest Hotel International akan hadir di Australia, Asia dan China pada awal 2016.

Zest Hotel Bogor memiliki 138 kamar. Berlokasi strategis tepat di tengah kota Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran. Hotel ini dekat dengan area perbelanjaan dan kuliner favorit di kota Bogor. Hotel ini juga menyediakan akses mudah ke Stasiun Bogor serta Terminal Bus Baranangsiang.

“Zest Hotel Bogor adalah brand terbaru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari pangsa pasar milenial dengan menciptakan suasana yang segar dan berjiwa muda," ungkap  Faull.

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar meliputi internet WiFi yang dapat diakses secara gratis, televisi LED dengan saluran lokal dan internasional, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, serta keamanan 24 jam.

Citruz Café terletak di area lobi dan buka setiap hari. Tempat ini dapat menampung hingga 50 tempat duduk untuk sajian kasual, serta menyediakan sajian menu internasional dan Indonesia serta ala carte menu. Fasilitas lainnya yang ditampilkan Zest Hotel Bogor adalah 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 287 tamu dalam set up Theatre.

Dalam rangka peresmian hotel, Zest Hotel Bogor menawarkan promo tarif kamar mulai dari Rp 435.000 (nett) sudah termasuk sarapan, tarif berlaku sampai 11 Mei 2015. Rencananya, Zest Hotel akan beroperasi di daerah lainnya di Indonesia termasuk Kuta, Bali, Jakarta, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Ambon, Bandung, Lampung, Cirebon dan Legian, Bali. (*)
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F