Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Berganti Nama Jadi "7 Days Premium Medan"

Kompas.com - 31/03/2016, 22:05 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel dengan merek 7 Days Premium Medan akan hadir di Medan pada akhir April mendatang. Sebelum berganti menjadi 7 Days Premium Medan, hotel tersebut bernama J Hotel Medan.

Dari siaran pers yang diterima KompasTravel, J Hotel Medan menandangani perjanjian manajemen dengan Plateno Group untuk melakukan re-branding dengan menggunakan brand 7 Days Premium pada akhir Februari lalu.

Hotel dengan 65 kamar ini akan menjalani perbaikan dan proses re-branding yang diperkirakan akan selesai pada akhir April 2016.

Hotel 7 Days Premium Medan terletak di jantung kota Medan di Jalan Waringin. Lokasi hotel tersebut mudah dijangkau ke pasar tradisional dengan berjalan kaki dan berkendara ke pasar malam kuliner yang terkenal di Kota Medan, Merdeka Walk.

Di China, 7 Days sudah mempunyai 2.800 hotel yang beroperasi dan dalam tahap pembangunan. J Hotel Medan akan menjadi Hotel 7 Days Premium kedua di Indonesia setelah 7 Days Premium pertama di Kuta Bali buka tahun lalu.

Jaringan Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina dimulai dengan brand 7 Days Inn, dengan lebih dari 3.000 hotel di Asia. Saat ini Plateno memiliki lebih dari 340.000 kamar hotel di 340 tujuan yang berbeda.

Adapun merek yang dimiliki oleh Plateno Group adalah Portofino Hotels & Resorts, Lavande Hotel, James Joyce Coffetel, ZMAXHOTELS, Xana Hotelle, 7 Days Inn Group, IU Hotel, dan Mora kopi. Selain itu, Plateno mengelola beberapa merek asing di bawah perjanjian eksklusif tertentu seperti Maison Albar, Hampton Inn, dan Hotel12. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com