Hotel di Solo Luncurkan Paket Pernikahan Plus Umrah - Kompas.com

Hotel di Solo Luncurkan Paket Pernikahan Plus Umrah

Kompas.com - 24/05/2017, 19:02 WIB
The Sunan Hotel Solo. The Sunan Hotel Solo.

KOMPAS.com - Selain untuk menginap, hotel juga biasa digunakan sebagai lokasi meeting dan pernikahan. Salah satu paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo mencakup fasilitas umrah untuk pasangan pengantin.

Hotel ini memiliki tiga paket pernikahan, yakni dua paket prasmanan dan satu paket oriental. Salah satu paket prasmanan mencakup fasilitas umrah untuk pasangan pengantin.

"Kita bisa hadirkan dengan memberi fasilitas bulan madu. Umrah itu kalau kita tanya ke travel agent kan banyak sekali peminatnya," tutur Sales & Marketing Wedding The Sunan Hotel Solo, Natalia, seperti dikutip dari Tribunsolo.com, Selasa (23/5/2017).

Paket pernikahan prasmanan itu dibanderol seharga Rp 207 juta untuk 700 orang. Tak hanya bonus umrah, pasangan pengantin juga bisa memilih untuk berbulan madu di destinasi pilihan mereka. Antara lain Eropa, Hongkong, Australia, Korea, atau Raja Ampat.

Natalia juga menambahkan bahwa fasilitas lainnya adalah wedding cake setinggi 2,5 meter, menu gubukan, foto dan video shooting, band akustik, MC, dan fasilitas lainnya. Berminat?

Berita ini diambil dari Tribunsolo.com dengan judul asli "Ini Alasan The Sunan Hotel Solo Tawarkan Paket Menikah Plus Umrah".

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X