September 2017, Holiday Inn Bandung Dago Tak Lagi Sama - Kompas.com

September 2017, Holiday Inn Bandung Dago Tak Lagi Sama

Silvita Agmasari
Kompas.com - 04/07/2017, 12:08 WIB
IHG Holiday Inn Bandung.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Terhitung bulan September 2017, Hotel Holiday Inn Bandung yang terletak Jalan Ir H Djuanda No.31-33, Bandung Wetan, Tamansari akan berganti menjadi Courtyard by Marriott Bandung Dago.

"Selama hampir 20 tahun telah terjalin kerjasama yang baik antara PT Sanbe Karya Persada dan IHG (InterContinental Hotels Group®) dalam mewujudkan Holiday Inn Bandung sebagai 'Great Hotel Guest Love', hotel dengan kualitas pelayanan standar internasional yang memberikan kepuasan bagi para tamu hotel dan menjadikannya sebagai hotel dengan tingkat hunian yang tinggi," ungkap perwakilan PT  Sanbe Karya Persada, sesuai siaran pers yang diterima oleh KompasTravel, Kamis (29/6/2017).

Dalam siaran pers tersebut, PT Sanbe Karya Persada juga mengungkapkan terima kasih kepada manajemen hotel IHG atas kontribusi dan kerjasama yang telah dijalin. 

Efektif tanggal 28 Juni 2017 hingga September 2017, selama masa peralihan menuju brand baru, PT Sanbe Karya Persada akan mengambil alih sementara manajemen hotel dengan nama Sanbe Hotel.

Sebelumnya selama 20 tahun Holiday Inn Bandung dikelola oleh InterContinental Hotels Group (IHG). Renovasi awal telah dilakukan sejak bulan November tahun 2016 di Classic Tower, area lobi, restoran, fitness center, kid's club, kolam renang, dan 40 ruang tamu.

Fase kedua renovasi direncanakan akan rampung pada Agustus 2017. Tahap selanjutnya yakni renovasi 100 kamar di Classic Tower juga area servis atau back of the house. 

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM