Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan-Jalan ke Grand Indonesia, Ini Pilihan Tempat Makannya...

Kompas.com - 27/01/2018, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Indonesia, mal di Jakarta Pusat mengusung konsep baru untuk food court. Dengan nama FOODPRINT, kini food court Grand Indonesia dapat ditemui di lantai lima Gedung West. Food court terbaru Grand Indonesia ini telah dibuka sejak 26 Oktober 2017. 

"Nama FOODPRINT memiliki arti kami ingin meninggalkan kesan bagi siapapun yang berkunjung ke sini," sebut Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo saat ditemui KompasTravel, Jumat (26/1/2018).

FOODPRINT menggantikan food court terdahulu Grand Indonesia yang bernama Food Louver yang berada di lantai tiga, Skybridge. Berbeda dengan konsep Food Louver terdahulu, FOODPRINT tampak lebih terang, modern, dan hangat.

Go Kastu, salahs atu gerai hidangan Jepang yang berada di Foodprint Grand Indonesia. KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI Go Kastu, salahs atu gerai hidangan Jepang yang berada di Foodprint Grand Indonesia.

Dengan luas lebih dari 3.000 meter persegi, FOODPRINT memiliki kapasitas sekitar 800 kursi. Ada 35 gerai makanan yang tersedia di FOODPRINT.

Dengan 40 persen gerai lama pindahan Food Louver seperti KFC, Pho 24, Mie Tarik Laiker, Mr. park, Sari Ratu, Dairy Queen, Bakso Afung, Golden Lamian, Bebek Goreng Suryo, Young Tau Fu, Eggo Waffle, Putri Kenanga, Doner Kebab, dan Hotstar. 

Sementara, 60 persen merupakaon gerai baru, seperti Go Katsu, Jia Jia, Mak Mak, Halal Guys, Sophie Authentic, dan masih banyak lainnya.

Secara keseluruhan FOODPRINT tetap menghadirkan berbagai jenis hidangan. Mulai dari hidangan Nusantara, Jepang, Thailand, Oriental, Barat, dan Timur Tengah. FOODPRINT buka sesuai waktu operasional mal, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com