Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamar Suite Hotel Terbaik Indonesia Tahun 2018

Kompas.com - 06/09/2018, 11:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.comPenghargaan tahunan World Travel Awards mengumumkan pemenang dari kategori Indonesia’s Leading Hotel Suite 2018.

Seperti yang dikutip dari laman World Travel Awards 2018, Rabu (5/9/2018), penghargaan untuk kategori kamar suite hotel terbaik di Indonesia tahun 2018 diraih oleh Presidential Suite Fairmont Jakarta.

Presidential Suite Fairmont Jakarta ini mengungguli nominator lain seperti Grande Astor Presedential Suite The St. Regis Bali Resort, Mandarin Suite Mandarin Oriental Jakarta, Presidential Suite Grand Hyatt Jakarta, Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Nominator lainnya, Presidential Suite Sheraton Bali Kuta Resort, Presidential Suite The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, Presidential Suite The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, dan The Penthouse Anantara Seminyak Bali Resort.

Presidential Suite Fairmont Jakarta hadir dengan fasilitas mewah, dengan luas kamar sekitar 303 meter persegi. Dari kamar tersebut, para tamu bisa menikmati keindahan pemandangan Kota Jakarta.

Dikutip dari laman Fairmont Jakarta, Suite Presidential Fairmont Jakarta memiliki ruang tamu terpisah, meja makan panjang, meja kerja eksekutif, dapur kecil, ruang pijat pribadi, gym, dan kamar mandi yang luas dengan bak mandi besar juga pancuran terpisah.

Para tamu juga bisa menikmati koneksi internet, akses eksklusif ke Fairmont Gold Lounge dan penggunaan ruang rapat gratis selama dua jam.

Adapun penghargaan World Travel Awards dalam kategori Indonesia’s Leading Hotel Suite tahun 2017 diraih oleh The Penthouse Anantara Seminyak Bali Resort.

Sementara di tahun 2016 penghargaan tersebut diraih oleh Mandarin Suite Mandarin Oriental Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com