Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Kamar di Accor Hotels sampai 40 Persen, Mau?

Kompas.com - 02/07/2019, 20:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor Hotels memberi diskon sampai 40 persen untuk hotel-hotel jaringan Accor di Pulau Jawa. Hotel-hotel tersebut termasuk MGallery, Pullman,

Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles dan ibis budget yang berjumlah sampai 70 di Pulau Jawa.

Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah menjadi anggota program loyalitas Accor. Periode pemesanan berlaku mulai 2 Juli 2019 sampai 14 Juli 2019. Sedangkab periode masa inap mulai tanggal 15 Juli 2019 sampai 31 Desember 2019.

Pemesanan dapat dilakukan langsung lewat www.accorhotels.com. Anggota dari Le Club AccorHotels akan mendapatkan diskon sampai 30 persen ditambah sarapan gratis, dan tambahan diskon 10 persen untuk para anggota Accor Plus.

Untuk menjadi anggota Le Club AccorHotels tak dikenakan biaya. Jika belum bergabung, dapat mendaftar di www.accorhotels.com/leclub.

Sementara, Accor Plus adalah program gaya hidup berlangganan yang menawarkan diskon besar untuk bersantap dan akomodasi ditambah acara dan penawaran eksklusif sepanjang tahun.

Accor adalah grup augmented hospitality di dunia dengan 4.800 hotel, resor, dan hunian di 100 negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com