Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Instagramable, Foto-foto di Paradiso GoFood untuk Kamu Pencinta Makanan

Kompas.com - 05/10/2019, 16:03 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Culinary Feastival tahun ini hadir kembali dengan hal-hal baru yang menarik. Berlokasi di Senayan City sejak 3 hingga 6 Oktober 2019.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam kolaborasinya di tahun ketiga ini, GoFood menghadirkan Instalasi GoFood Paradiso.

“Kita bilangnya Paradiso atau surga kuliner, kita memanjakan hasrat-hasrat atau pendam soal kuliner,” jelas Rosel Lavina, Vice President Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek di Senayan City, Jakarta, Jumat (4/9/2019).

Pada GoFood Paradiso,pengunjung bisa menjelajahi permainan seru seperti Journey to the Food Sanctuary, Bakso Meditation Room, Satay Mystical Trees, Boba Tea Sacred Pool, dan GoFood Prophecies Booth.

Pengunjung berfoto di Bakso Meditation Room, salah satu instalasi Paradiso GoFood.KOMPAScom / Gabriella Wijaya Pengunjung berfoto di Bakso Meditation Room, salah satu instalasi Paradiso GoFood.

Salah satu instalasi Paradiso GoFood GoFood Prophecies Booth, terdapat box yang dapat memanjakan panca indra pengunjung dari penglihatan, penciuman dan pendengaran.

“Pengunjung bisa mencoba beberapa box, ada 3 box, yang salah satunya bisa mendengarkan ASMR seperti tahu yang sedang dimakan yang digoreng, ada juga yang mengeluarkan bau atau aroma seperti kopi, tapi juga ada untuk memuaskan indra penglihat dari melihat persiapan makanan yang sedang diproses,” papar Rosel.

Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata, mencoba salah satu instalasi Paradiso GoFooddok. GoFood Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata, mencoba salah satu instalasi Paradiso GoFood

Selain itu juga kolam boba atau, Boba Tea Sacred Pool. Dalam instalasi ini pengunjung dapat berfoto sekaligus mencari bola plastik yang berlogo GoFood yang bisa ditukar dengan voucher dari GoFood.

Pengunjung dapat menambah koleksi di galeri foto dengan spot-spot menarik serta unik di Paradiso GoFood.

GoFood juga menawarkan 23 merchant pilihan dari berbagai daerah di Indonesia yang menjadi favorit konsumen sepanjang tahun 2019.

“Kami menghadirkan 23 merchant rekomendasi pilihan kami dari berbagai daerah di Indonesia yang menjadi favorit konsumen sepanjang tahun 2019," tutur Rosel Lavina.

Pada gelaran JCF 2019 juga tersedia Spoon Tent. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai voucher dan merchandise eksklusif dari GoFood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com