Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Aktivitas di HeHa Forest Yogyakarta, Bisa Foto dan Lava Tour Merapi

Kompas.com - 15/06/2023, 10:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada beragam aktivitas wisata di HeHa Forest Yogykarta yang dapat dilakukan pengunjung. Obyek wisata yang berada di kawasan Kaliurang ini, merupakan destinasi wisata baru yang buka pada 17 April 2023 lalu. 

Baca juga:

General Manager HeHa Forest, Surya Dharma mengatakan, HeHa Forest menawarkan suasana hutan yang dilengkapi dengan beragam spot foto Instagramable. Pengunjung bisa menjumpai aneka pepohonan rindang di HeHa Forest sehingga udaranya sejuk.

“Konsep HeHa Forest adalah wisata alam, ada nama forest-nya karena banyak pohon rimbun di sekitar kami, sehingga ada kesan berada di hutan,” ujarya kepada Kompas.com, Rabu (14/6/2023).

HeHa Forest masih berada dalam satu manajemen dengan HeHa Ocean View dan HeHa Sky View. Harga tiket masuk HeHa Forest sebesar Rp 20.000 per orang, berlaku untuk weekday dan weekend.

Spot foto di HeHa Forest, wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan sensasi berada di tengah hutan dengan beragam spot foto Instagramble
Dok. HeHa Forest Spot foto di HeHa Forest, wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan sensasi berada di tengah hutan dengan beragam spot foto Instagramble

Pengunjung harus membeli tiket terpisah untuk tiga wahana. Namun, tenang saja karena banyak spot foto gratis di HeHa Forest yang tidak kalah menarik.

Jika ingin berkunjung ke HeHa Forest, lokasinya berada di Jalan Kaliurang KM.22 Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

HeHa Forest buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB pada weekday dan pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB pada weekend dan libur nasional.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com