Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk HeHa Forest Yogyakarta, Ada Spot Foto Gratis

Kompas.com - 14/06/2023, 22:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - HeHa Forest merupakan obyek wisata baru di Yogyakarta yang tengah viral di kalangan wisatawan. Obyek wisata yang baru dibuka untuk umum pada 17 April 2023 ini, masih satu manajemen dengan HeHa Ocean View dan HeHa Sky View. 

Baca juga:

General Manager HeHa Forest, Surya Dharma, mengatakan konsep wisata HeHa Forest adalah nuansa hutan yang dilengkapi dengan spot foto Instagramable.

“Banyak pepohonan rindang di HeHa Forest, sehingga menyuguhkan suasana sejuk kepada pengunjung yang datang,” ujarnya kepada Kompas.com Rabu (14/6/2023).

Surya menuturkan, total ada enam spot foto di HeHa Forest. Adapun spot foto ikonik HeHa Forest adalah Bridge Me to The Moon, yaitu foto bersama replika bulan purnama di tengah suasana hutan.

“Hal yang unik di HeHa Forest adalah kami punya ikon Bridge Me to The Moon, dimana pengunjung bisa mengambil foto seperti dekat dengan bulan,” tuturnya.

Spot foto fi HeHa Forest, wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan sensasi berada di tengah hutan dengan beragam spot foto InstagrambleDok. HeHa Forest Spot foto fi HeHa Forest, wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan sensasi berada di tengah hutan dengan beragam spot foto Instagramble

Selain Bridge Me to The Moon masih ada spot foto menarik lainnya, seperti Gate of Fantasy, Evergreen Park, Teletubbies Dome, Forest Falls, dan Bamboo Tower. Selain berfoto, wisatawan bisa mengikuti Jeep Lava Tour dan menikmati beragam kuliner di Forest Resto.

Baca juga:

Jika ingin berkunjung ke HeHa Forest, lokasinya berada di Jalan Kaliurang KM.22 Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

HeHa Forest buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB pada weekday dan pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB pada weekend dan libur nasional.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com