Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara ke Hutan Hujan ImersifKu di Hublife Naik TransJakarta

Kompas.com - 12/07/2023, 19:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hutan Hujan ImersifKu saat ini digelar di Hublife Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai bulan Juli 2023 hingga September 2023, tepatnya dari Jumat (7/7/2023) sampai Minggu (10/9/2023).

Creative Director Imagery Creative Mutiara Martha Lena mengatakan, ruang immersive ini dihadirkan untuk masyarakat sebagai pengingat agar peduli untuk menjaga hutan yang ada.

Baca juga:

"Berbagai kegiatan menarik bisa dilakukan di sini, dengan memadukan info dan aktivitas yang disajikan dengan teknologi digital," kata Mutiara dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (12/7/2023).

Hutan Hujan ImersifKu buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Apabila tertarik datang berkunjung, pengunjung bisa naik transportasi umum sebagai salah satu pilihan.

Cara ke Hutan Hujan ImersifKu naik bus TransJakarta

Akses transportasi umum terdekat dari Hublife Mall Taman Anggrek yaitu Halte S. Parman Podomoro City.

Bila datang dari arah Pasar Kebayoran Lama, bisa naik bus Transjakarta nomor 9E tujuan Jelambar.

Nantinya bus Transjakarta rute ini akan melayani penumpang di Halte Teuku Nyak Arif, Halte Gedung Pertamina, Halte Jalan Limo, Halte Jalan Permata Hijau, Halte Jalan Juraganan, Halte Saadatuddarain, Halte Jalan Pulo Kamboja, Halte Kompas Gramedia, dan Halte Pasar Palmerah.

Baca juga:

Saat Kompas.com berkunjung ke Hutan Hujan ImersifKu pada Rabu (12/7/2023), Kompas.com berangkat dari Halte Pasar Palmerah.

Setelah itu bus Transjakarta akan melaju ke Halte Slipi Kemanggisan, Halte Rumah Sakit Harapan Kita, dan sampai di Halte S. Parman Podomoro City.

Sementara itu, bila kamu dari arah Tangerang, bisa naik bus TransJakarta koridor 13B dari Halte Puri Beta agar bisa turun di Halte Pancoran Barat.

Selanjutnya transit ke bus TransJakarta koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) agar bisa turun di Halte S.Parman Podomoro City. 

Setelah melakukan tap-out kartu uang elektronik (KUE) dari Halte S.Parman Podomoro City, kamu bisa berjalan kaki sekitar 10 menit menuju Hublife. Jaraknya sekitar 750 meter melewati bagian depan gedung Mall Taman Anggrek.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com