Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Promo 17 Agustus Hotel di Jakarta, Bisa Staycation

Kompas.com - 15/08/2023, 16:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu sudah memiliki kegiatan untuk merayakan HUT Kemerdekaan ke-78 RI? Jika belum, kamu bisa staycation di hotel bersama teman atau keluarga.

Kabar baiknya, ada sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan promo 17 Agustus untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI. Jadi, para tamu bisa mendapatkan potongan harga saat staycation di hotel.

Baca juga:

Kompas.com merangkum sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan promo 17 Agustus sebagai berikut.

1. Jaringan hotel Archipelago

ilustrasi kamar Aston HotelARSIP ASTON KARTIKA GROGOL HOTEL & CONFERENCE CENTER ilustrasi kamar Aston Hotel

Sejumlah hotel yang berada dalam jaringan hotel Archipelago memberikan promo menarik dalam menyambut HUT kemerdekaan RI. Termasuk, jaringan hotel Archipelago di Jakarta.

“Rayakan kemerdekaan dengan diskon eksklusif yang berlaku di jaringan hotel Archipelago,” bunyi informasi dalam akun Instagram Archipelago, @archipelagointernational

Promo tersebut berupa diskon 35 persen pada semua jaringan hotel Archipelago. Promo ini berlaku untuk pemesanan pada periode 11-18 Agustus 2023, mulai pukul 19.00 hingga 23.59.

Beberapa hotel yang berada dalam jaringan hotel Archipelago yang berada di Jakarta, antara lain, Aston, Harper, Hotel Neo, Fave Hotels, dan The Alana.

2. OYO 

Platform akomodasi ini turut memeriahkan HUT kemerdekaan RI dengan menawarkan diskon hingga 78 persen. 

“Kami ikut memeriahkan semarak dan semangat kemerdekaan Indonesia dengan terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan,” ujar Country Operation Head OYO Indonesia. Hendro Tan, keterangan resmi OYO yang diterima Kompas.com, Selasa (15/8/2023).

Promo tersebut tersedia mulai 11 hingga 20 Agustus 2023 di seluruh segmen properti OYO di Indonesia, termasuk Jakarta. Meliputi, Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah OYO di Indonesia.

Caranya, pengunjung bisa mengklik banner Independence Day Sale di halaman beranda website maupun aplikasi OYO. Kemudian, memilih kota tujuan dan hotel yang diinginkan.

Saat pembayaran, masukkan kode kupon MERDEKA78, kemudian dapatkan potongan diskon yang ditawarkan OYO.

Baca juga:

3. Waringin Hospitality Hotel Group

Area lobi Hotel 88 Fatmawati, Jakarta Selatan, salah satu hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality Hotel GroupDok. http://www.waringinhospitality.com/id/ Area lobi Hotel 88 Fatmawati, Jakarta Selatan, salah satu hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group

Waringin Hospitality Hotel Group juga turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Jaringan hotel ini, memberikan diskon 12 persen untuk pemesanan kamar di seluruh hotel jaringan Waringin Hospitality Hotel Group.

Promo yang bertajuk Staycation Patriotis ini, hanya berlaku bagi pemesanan melalui situs resmi www.waringinhospitality.com.

Selain itu, Waringin Hospitality Hotel Group memberikan makan siang gratis di restoran bagi pemilik nama Agus. Tamu yang memiliki nama Agus cukup menunjukkan kartu identitas kepada petugas resepsionis.

Promo spesial ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2023, mulai dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami merasa bersyukur dapat turut serta dalam perayaan ini dengan mengundang semua individu bernama Agus untuk merasakan pengalaman kuliner gratis di hotel kami,” tutur Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com.

Sejumlah hotel yang berada dalam jaringan Waringin Hospitality Hotel Group antara lain Hotel 88 dan Luminor Hotel. Selain di Jakarta, akomodasi milik Waringin Hospitality Hotel Group juga tersebar di kota besar lainnya, seperti Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, dan sebagainya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com