Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/08/2023, 18:07 WIB
Krisda Tiofani,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menginap di tempat yang dikelilingi hamparan sawah hijau nan menenangkan bisa menjadi pilihan jika sedang berlibur untuk mencari ketenangan.

Salah satu hotel yang menyediakan pemandangan alam tersebut adalah Favehotel Pamanukan berlokasi di Jalan Tjetje Zakaria Nomor 92, Desa Rancasari, Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Hotel bintang tiga yang baru berdiri pada awal 2022 ini memiliki total 107 kamar dan enam ruang rapat dengan maksimal 600 orang.

Baca juga:

Ketika singgah di sana, keindahan sawah masih terus saya nikmati saat sampai di kamar lantai lima karena penoramanya terlihat dari balik jendela kaca.

Tipe kamar di hotel ini terbagi menjadi tiga, yakni Superior, Deluxe, dan Suite Room dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda.

Tamu bisa menikmati fasilitas berupa Smart TV, Google Nest, hingga Spa Treatment, tergantung tipe kamarnya.

"Mayoritas tamu kami adalah ekspat sehingga fasilitas tersebut sangat membantu mereka," ujar Hotel Manager favehotel Pamanukan Bintang Adhipradipta dalam konferensi pers Archipelago Food Festival ke-26 di Favehotel Pamanukan, Sabtu (29/7/2023).

Lime Cafe & Resto Favehotel Pamanukan. Kompas.com/Krisda Tiofani Lime Cafe & Resto Favehotel Pamanukan.

Harga per malam menginap di Favehotel Pamanukan mulai dari Rp 510.000. Namun, tamu bisa juga menikmati promo harga kamar mulai Rp 400.000-an per malam.

Favehotel Pamanukan juga menerima acara khusus, seperti pernikahan di ballroom lantai dua dengan harga mulai Rp 164.000 per orang dengan minimum 20 orang.

Baca juga:

Lime Cafe & Resto juga tersedia di dekat lobi hotel, menawarkan makanan dan minuman lokal hingga internasional seharga mulai Rp 30.000-an.

@kompastravel Siapa nih yang lagi planning jalan-jalan ke Magelang? Ternyata, objek wisata di Magelang itu ada banyak banget loh, bahkan engga cukup sehari dua hari untuk explore Magelang.. Nah, makanya aku rekomendasi-in hotel yang nyaman buat kamu istirahat di Kota Magelang. Save atau share ke teman kamu yang butuh informasi ini ya! #magelanghits #exploremagelang #rekomendasihotel #hotelmagelang ? suara asli - Travel Kompascom
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com