Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coldplay Konser di Thailand, Ini 10 Hotel Dekat Venue

Kompas.com - 12/06/2023, 20:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Grup band Coldplay akan menggelar konser di Thailand pada 3 Februari 2024 mendatang. Grup band asal Inggris itu akan mengadakan konser dalam rangkaian tur Music of The Spheres World Tour di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok.

Baca juga:

Penjualan tiket presale akan dibuka pada 19 Juni 2023 mendatang, berdasarkan informasi dari laman Coldplay.

Bagi penggemar Coldplay yang ingin menyaksikan konser grup band tersebut, ada sejumlah hotel dekat venue konser Coldplay di Thailand.

Dari penulusuran Kompas.com pada Senin (12/6/2023), masih tersedia sejumlah kamar di beberapa hotel dekat Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok untuk 3 Februari 2024 mendatang. Usai nonton konser Coldplay di Bangkok kamu bisa lanjut berwisata ke sejumlah destinasi di Thailand. 

Hotel dekat venue konser Coldplay di Thailand

1. Livotel Hotel

Livotel Hotel, Bangkok, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, BangkokDok. Livotel Hotel, Bangkok, Thailand Livotel Hotel, Bangkok, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok

Livotel Hotel memiliki sejumlah unit akomodasi di Thailand, salah satunya berlokasi di Lat Phrao 130, 707, Khlong Chan, Bang Kapi, Bangkok.  Selain di Lat Phrao, Livotel Hotel juga tersedia di Hua Mak dan Kaset Nawamim, Bangkok.

Jaraknya dari Stadion Nasional Rajamangala sekitar 2,5 kilometer (km) dengan waktu tempuh 7 menit berkendara. Saat nonton konser Coldplay, kamu bisa menginap di hotel ini mulai dari Rp 321.000 per malam, lewat Traveloka.

Dengan tarif itu, kamu bisa mendapatkan kamar tipe superior double tanpa sarapan. Hotel ini dekat dengan sejumlah atraksi wisata seperti The Mall Department Store dan Tawanna Shopping Mall. 

2. Thaya Hotel

Kamar di Thaya Hotel, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok
Dok. Thaya Hotel, Thailand Kamar di Thaya Hotel, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok

Thaya Hotel berjarak 4,3 km atau 11 menit berkendara dari Stadion Nasional Rajamangala, venue konser Coldplay di Thailand. Alamatnya berada di Phatthanakan 888, Suan Luang, Bangkok.

Ada harga promo untuk menginap di hotel bintang lima ini mulai dari Rp 634.000 per malam, lewat Agoda. Kamu bisa mendapatkan kamar tipe deluxe twin lengkap dengan sarapan.

Thaya Hotel memiliki sejumlah fasilitas seperti wifi, restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan sebagainya.

3. Madison Bangkok

Madison bisa menjadi alternatif hotel dekat venue konser Coldplay di Bangkok, Thailand. Lokasinya berjarak 1,5 km atau 6 menit berkendara dari Stadion Nasional Rajamangala.

Alamatnya berada di Soi Ramkhamhaeng 35, Hua Mak, Bang Kapi, Bangkok. Tarif menginap di Madison Bangkok mulai dari Rp 618.000 per malam. Dengan tarif itu, kamu bisa mendapatkan kamar tipe superior duoble.

Fasilitas hotel ini antara lain wifi, restoran, area parkir, pusat kebugaran, dan sebagainya. Lokasi Madison Bangkok juga cukup strategis dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Bangkok.

4. The Pool Resort

The Pool Resort, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok
Dok. The Pool Resort, Thailand The Pool Resort, Thailand. Salah satu hotel dekat venue konser Coldplay di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok

Satu lagi hotel yang dekat Stadion Nasional Rajamangala adalah The Pool Resort. Hotel ini jaraknya dari venus konser Coldplay itu hanya 1,52 km.

Alamatnya berada di Soi Rama IX 57/1, Rama IX Road, Suan Luang, Bangkok. Fasilitas yang ditawarkan The Pool Resort cukup lengkap.

Hotel ini memiliki kamar dengan AC dan TV, kolam renang, wifi, restoran,  dan lainnya. Harga menginap di The Pool Resort mulai dari Rp 389.000 per malam, lewat Traveloka.

Baca juga:

5. The Garden Living

The Garden Living berlokasi di Ramkhamhaeng 24 Alley, Lane 22, Hua Mak, Bang Kapi, Bangkok. Jaraknya dari venue konser Coldplay sekitar 400 meter, atau bisa jalan kaki selama lima menit.

Akomodasi ini menawarkan fasilitas wifi, area parkir, taman, lounge bersama, AC, kamar mandi dalam, dan lainnya. Lokasinya cukup strategis dekat dengan atraksi wisata seperti Central World dan Amarin Plaza. 

Tarif menginap di hotel budget ini mulai dari Rp 328.000 per malam, lewat Traveloka.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com