Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Bandung Sabet 2 Kategori Penghargaan dari Tripadvisor

Kompas.com - 13/06/2023, 13:35 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - GH Universal Hotel Bandung mendapatkan dua penghargaan internasional dari situs perjalanan Tripadvisor untuk dua kategori.

Dua kategori tersebut adalah posisi keempat untuk kategori "Best of the Best Category-Out Of The Ordinary Hotels in The World" (hotel dengan konsep tidak biasa terbaik) dan posisi ke-17 untuk kategori "Best of the Best Category: Luxury Hotel In The Asia" (hotel mewah terbaik di Asia).

Baca juga: 5 Tips Pilih Hotel untuk Liburan Sekolah, Pilih yang Ramah Anak

Terkait penghargaan ini, GH Universal Hotel Bandung berterima kasih pada para tamu yang telah memberikan ulasan-ulasan positif. 

"Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal," ujar General Manager GH Universal Hotel Bandung, Cita Hepiningtias dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (12/6/2023).

Cita menambahkan, penghargaan yang diberikan pada 31 Mei 2023 itu kian terasa spesial karena di Indonesia hanya ada beberapa hotel yang mendapatkannya.

Baca juga: 10 Hotel Terbaik di Dunia 2023 Versi Tripadvisor, Ada dari Bali

GH Universal Hotel Bandung mendapatkan dua penghargaan Tripadvisor. DOK GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG GH Universal Hotel Bandung mendapatkan dua penghargaan Tripadvisor.

Selain itu, GH Universal Hotel Bandung juga baru saja merayakan ulang tahun ke-15 pada 16 Mei 2023.

Ia berharap, penghargaan tersebut dapat memotivasi para karyawan untuk memberikan pelayanan maksimal, termasuk menjelang musim libur sekolah pada Juni dan Juli. 

"Semoga penghargaan yang kami dapat bisa menjadi pertimbangan lain dan rekomendasi hotel tempat berlibur ke Bandung," tuturnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com