Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SuperPark, Wahana Permainan Baru di Pondok Indah Mall Akan Dibuka 21 November 2023

Kompas.com - 20/11/2023, 20:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wahana permainan untuk wisata keluarga, SuperPark, akan dibuka untuk umum mulai besok, Selasa (21/11/2023) di Street Gallery Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan.

"Kami sangat antusias meluncurkan brand global, seperti SuperPark dari Finlandia dan Pororo Park dari Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur DreamUs Internasional Jeffrey Tan dalam siaran resmi, Senin (20/11/2023).

Permainan yang disuguhkan di sini berupa aktivitas olahraga. Tujuannya supaya mengenalkan konsep taman bermain yang menarik untuk berbagai kelompok usia.

Baca juga: Art Jakarta 2023: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Dalam kesempatan yang sama, Country Marketing Manager Pororo Park dan SuperPark Indonesia, Marsya Gusman mengatakan bahwa misi dibukanya wahana permainan ini yaitu untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat ini, lanjut dia, dapat diaplikasikan melalui aktivitas yang menyenangkan tanpa adanya rasa terbebani.

"Sesuai dengan slogan kami, yaitu #MoveWithJoy, kegiatan dapat dilakukan bersama teman dan keluarga melalui permainan interaktif yang difasilitasi teknologi terkini," kata Marsya.

Wahana permainan di SuperPark

Ada 19 wahana di SuperPark yang dikelompokkan ke dalam tiga arena, yakni ada Adventure Arena, Games Arena, dan Freestyle Hall.

Beberapa wahana yang bisa dicoba di sini seperti Superpinball, Valo Climb, Super Ball, Valo Jump, Trampoline Platform, Multiball, Legend Soccer, Table Soccer, Street Games, Valo Arena, Superhoop, Sisyfox, Pedal Car, Archery, dan Ninja Track.

SuperPark, wahana baru untuk wisata keluarga di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Dokumentasi SuperPark Indonesia. SuperPark, wahana baru untuk wisata keluarga di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

"Tiket masuk SuperPark saat ini baru bisa dibeli langsung di lokasi, sistem pembayarannya non tunai," kata petugas di SuperPark, Yoga, kepada Kompas.com di lokasi, Senin (20/11/2023).

Tarif tiket masuk SuperPark dibanderol mulai dari Rp 220.000 pada hari biasa dan mulai dari Rp 270.000 pada akhir pekan dan libur nasional. Setiap pengunjung dibatasi waktu bermain di dalam arema selama dua jam.

"Sebelum masuk ke dalam wahana, pengunjung wajib melepas alas kaki dan wajib mengenakan kaus kaki khusus antiselip selama berada di arena," katanya.

Baca juga: SCBD Park, Tempat Nongkrong Baru Nuansa Korea di Jakarta Selatan

Jika tertarik datang ke SuperPark, wahana permainan ini buka setiap hari mengikuti jam operasional mall, yakni mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00.

"Sebenarnya pukul 22.00 WIB sudah tutup, jadi sekitar dua jam sebelumnya masih bisa main di arena. Jelang 10 menit sebelum arena ditutup, akan disampaikan pengumumannya," pungkas Yoga.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com