Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Buka Cibubur Garden Eat & Play di Hari Kerja atau Libur

Kompas.com - 26/05/2024, 19:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Cibubur Garden Eat & Play menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan untuk keluarga dengan jam operasional yang fleksibel.

Baca juga:

 

Tempat ini buka setiap hari dengan waktu yang berbeda antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari Senin hingga Jumat, Cibubur Garden Eat & Play mulai menerima pengunjung pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Wahana Mandi Bola di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa BaratKOMPAS.com/SANIAMASHABI Wahana Mandi Bola di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa Barat

Jadwal ini disesuaikan dengan waktu pulang sekolah anak-anak, sehingga mereka dapat langsung menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang disediakan.

Pada akhir pekan dan hari libur nasional, jam operasional diperpanjang untuk memberikan kesempatan lebih lama bagi pengunjung menikmati wahana.

 

Pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, Cibubur Garden Eat & Play buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

Perpanjangan waktu ini memungkinkan keluarga untuk merencanakan kunjungan yang lebih santai dan menikmati semua wahana tanpa terburu-buru.

Wahana Balon Air di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa BaratKOMPAS.com/SANIAMASHABI Wahana Balon Air di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa Barat

Dengan jam operasional yang panjang, pengunjung bisa menikmati suasana malam yang dihiasi berbagai dekorasi lampu indah di area taman.

Keindahan lampu-lampu tersebut menjadi daya tarik tersendiri, menciptakan suasana magis dan romantis yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman.

Suasana malam hari di Cibubur Garden Eat & Play memberikan pengalaman yang berbeda dan menambah keseruan kunjungan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com