Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imutnya, Spa "Hello Kitty" di Dubai

Kompas.com - 22/07/2012, 20:42 WIB

KOMPAS.com — Jika Anda penggemar karakter Hello Kitty, destinasi yang satu ini mungkin menarik perhatian Anda. Dubai baru-baru ini meluncurkan destinasi spa terbaru yang bertemakan Hello Kitty bernama Hello Kitty Beauty Spa.

Menurut Sharaf Retail, pengembang yang mengelola Hello Kitty Spa, spa tersebut menjadi tempat spa berkarakter Hello Kitty pertama di Timur Tengah. Umurnya baru sekitar sebulan dan berlokasi di Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab.

Jasa spa tersebut menyasar pangsa pasar "Queens" atau para ibu kelas atas yang ingin mendapatkan pelayanan spa yang mewah bersama anak perempuan mereka atau "Princess". Sebutan "Queens" dan "Princess" sengaja mereka pakai untuk menyebut para tamu.
 
Sperti dikutip dari CNNGo.com, Hello Kitty Beauty Spa bisa jadi merupakan tempat spa paling berwarna merah jambu di dunia. Tamu yang masuk akan disambut oleh wajah Hello Kitty nuansa merah jambu, yang dipajang di belakang meja resepsionis.

Resepsionis mengenakan saragam putih dan merah jambu. Menurut situs resmi dari Hello Kitty Beauty Spa, tempat tersebut juga diberikan sentuhan klasik yang feminin.

Pelayanan yang tersedia selain pijat, ada pula manikur dan pedukir, perawatan wajah, rambut, dan make-up. Paket perawatan dibedakan untuk "Queens" dan "Princess".

Sebagai gambaran, paket perawatan Kitty-cure hand massages diberi harga 8 dollar AS untuk anak-anak, sementara untuk dewasa dibandrol 11 dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com