Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris Malang Hadirkan Biz Floor

Kompas.com - 21/10/2013, 13:25 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Untuk memuaskan pelayanan kepada tamu, Harris Hotel & Convention Malang menghadirkan Biz Floor sejak 4 Oktober 2013.

Biz Floor menyediakan kemudahan menginap dengan memberikan kemudahan check in dan check out di Lounge Bar, gratis mini bar, buah segar, serta camilan sore hari di Lounge Bar dan setiap hari di lantai 7.

Selain itu, tamu yang menggunakan fasilitas ini juga dilengkapi dengan mini pustaka, gratis menggunakan bisnis center termasuk internet, scan dan cetak (print).

"Biz Floor terletak hanya di lantai 6 dan 7 dengan total kamar 30, yaitu Biz Room Twin dan King, Biz Sky dan Biz Suite," ujar Marketing Communication Manager Harris Hotel & Convention Malang, Yoci Indah Sari dalam siaran pers, Sabtu (19/10/2013).

Yoci menegaskan, Biz Floor yang membidik target kalangan pebisnis, eksekutif atau keluarga ini disediakan untuk tamu yang menginginkan fasilitas hotel yang nyaman dan mampu memberikan privasi tanpa harus mengantre check in atau check out.

Harris Hotel & Convention Malang berlokasi di kompleks perumahan Riverside, Malang. Dari lokasi hotel, berdekatan dengan Araya Golf Course, Bandar Udara Abdul Rahman Saleh, dan Kota Batu. Hotel ini memiliki 229 kamar, ruang pertemuan dengan kapasitas 1.500 orang, 3 kolam renang, kid's club, dan wedding chapel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com