Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Musim Panas, Hongkong Tawarkan Banyak Hadiah untuk Turis Indonesia

Kompas.com - 11/06/2015, 17:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut musim panas, otoritas pariwisata Hongkong membidik wisatawan Indonesia untuk datang ke daerah yang terletak di tenggara Tiongkok ini. Berbagai tawaran menarik siap menyambut wisatawan jika berkunjung ke Hongkong pada musim panas.

“Kita menyediakan total hadiah sebanyak 2,4 juta jenis. Kita berharap dapat menarik kunjungan wisatawan sebanyak-banyaknya,” kata Regional Director-Southeast Asia Hong Kong Tourism Board, Simon Wong saat ditemui pada acara Hong Kong Summer Fun di Plaza Kuningan, Jakarta, (11/6/2015).

Seperti contoh keseruan untuk menikmati musim panas tersebut dapat dinikmati ketika mulai mendarat dan akan meninggalkan Bandara Internasional Hongkong. Pilihan untuk para wisatawan adalah “Instant Mega Draw" dan "Return to Hong Kong Like a Millionare”.

Wisatawan dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti “7-Day csl Wi-Fi Pass”, perhiasan, jam, UnionPay Card senilai 1.000 dollar Hongkong, perjalanan cruise empat hari tiga malam, tiket berkunjung ke tempat-tempat wisata, kupon belanja senilai 1.000 dollar Hong Kong, dan kupon makan.

Untuk pilihan “Return to Hongkong Like a Millionare”, wisatawan dapat memenangkan kesempatan untuk perjalanan kembali ke Hongkong dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

“Kita punya Disneyland, Ocean Park, museum dan objek wisata lain. Selain itu, kita juga punya pusat kuliner halal untuk umat muslim,” kata Simon.

Wisatawan dapat menikmati penawaran “Hong Kong Summer Fun” mulai tanggal 15 Juni hingga 31 Agustus 2015.  Simon berharap wisatawan khususnya keluarga dapat menikmati perjalanan wisata di Hongkong dapat lebih menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com