Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Tawarkan Tiket Lampung-Jakarta Hanya Rp 1

Kompas.com - 06/10/2016, 07:11 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Demi tingkatkan kunjungan wisatawan ke Lampung, PT Garuda Indonesia menawarkan harga tiket Rp 1 untuk rute Lampung - Jakarta. General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjung Karang Henny Nurcahyani mengatakan program tiket Rp 1 berlaku untuk 10 pengunjung pertama dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016.

Program ini berlaku untuk pembelian 1 kali dengan catatan pengunjung terlebih dahulu melakukan pembelian tiket tujuan Jakarta - Lampung.

"Even GATF berlangsung hanya tiga hari saja yakni 7-9 Oktober 2016, di Mall Bumi Kedaton," kata Henny pada Rabu (5/10/2016).

Dia menjelaskan pameran GATF diikuti 12 travel agent yang sudah berkontribusi besar terhadap penjualan tiket penerbangan Garuda Indonesia. Target transaksi penjualan tiket mencapai Rp 3 milyar dengan asumsi angka kunjungan mencapai 10.000 orang selama tiga hari penyelenggaraan.

Acara GATF berlangsung untuk pertama kalinya di Lampung. Tak cuma melayani tiket penerbangan Lampung saja, tetapi ke berbagai rute favorit domestik dan internasional. Selain program tiket Rp 1 rute Jakarta-Lampung Garuda Indonesia menawarkan program menarik lainnya selama 1 tahun ke depan.

Di antaranya program Happy Hour pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai 50 persen untuk rute domestik dan 80 persen untuk rute internasional pada pukul 10.00 - 13.00 dan 16.00 - 18.00 setiap harinya.

Selain itu program best deal pengunjung akan mendapatkan penawaran tiket 50 persen. Dan program diskon reguler hingga 13 persen dan 20 persen untuk penerbangan dometik dan internasional. Dalam GATF ini, garuda menggandeng BCA dan PT Telekomunikasi untuk menunjang kegiatan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com