Salin Artikel

Penyanyi Shakira Promosikan Bali Lewat Instagram

JAKARTA, KOMPAS.com - Semakin banyak pesohor dunia yang mempromosikan Bali di akun media sosial Instagram. Setelah pasangan Hollywood Chrissy Teigen dan John Legend berkunjung ke Bali pada Juli 2017, kini giliran penyanyi Shakira yang mempromosikan Bali lewat Instagram.

Namun berbeda dengan Teigen dan Legend yang berkunjung ke Bali dan mengunggah aktivitasnya, Shakira mengunggah ulang video zumba yang diiringi lagu terbarunya, Jumat (1/9/2017). Video asli tersebut berasal dari akun instruktur sekaligus penemu tarian Zumba, Beto Perez.

"Inilah tarian dari lagu terbaru 'Perro Fiel' dari Shakira duet dengan Nicky Jam ditarikan dengan zumba, yang difilmkan di Bali...," tulis Beto Perez dalam akun Instagram resmi @zumbabeto.

BACA: Liburan di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat

Video tersebut menampilkan Perez dengan empat orang perempuan yang menari mengenakan busana adat dan hiasan kepala khas Bali. Namun para perempuan mengenakan celana, bukan kain pada umumnya. Sehingga mereka lebih luwes untuk menari zumba.

Lokasi syuting tersebut merupakan pantai dengan air laut bewarna biru, lengkap dengan pendopo khas Indonesia.

Banyak netizen, terutama dari Indonesi,a yang mengucapkan terima kasih kepada Shakira karena telah mempromosikan Bali. Seperti akun @arieprakoso_ yang menuliskan, "Indonesia..Thx you,"

Ada pula netizen @gerydikap yang menuliskan, "We respect!! Thank You Shakira,"

BACA: Ini Hotel Mewah Tempat John Legend dan Chrissy Teigen Menginap di Bali

Tak hanya netizen, bahkan Menteri Pariwisata Arief Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada penyanyi berdarah Latin tersebut.

"Terima kasih Shakira, sudah mengabarkan kepada dunia bahwa Bali dan Wonderful Indonesia layak dikunjungi selebriti dunia," sebut Menpar Arief Yahya dikutip dari berita Antara, Minggu (3/9/2017). 

https://travel.kompas.com/read/2017/09/05/220300327/penyanyi-shakira-promosikan-bali-lewat-instagram

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.