Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Indoor Playground Anak-anak yang Terbesar di Indonesia

"Setiap waktu liburan kami berusaha menampilkan yang terbaru untuk memberikan experience yang berbeda," kata Wakil Direktur Rekreasi Resor PT Pembangunan Jaya Ancol,  Agus Sudarno saat acara jumpa pers di Dufan, Rabu (20/12/2017).

Agus menyebutkan Dream Playground dihadirkan sebagai wahana yang dapat mengakomodasi keluarga. Semua usia dapat bermain di wahana tersebut, dengan catatan tinggi badan maksimal 145 sentimeter.

Jangan khawatir, seluruh bagian Dream Playground terbuat dari balon plastik dan dikelilingi matras, sehingga empuk dan tak berbahaya bagi anak-anak.

Untuk masuk wahana ini ada beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pengunjung. Di antaranya tinggi maksimal anak 145 cm, anak di bawah usia tiga tahun harus selalu didampingi orang tua, maksimal bermain satu jam per orang, dilarang menggunakan sepatu atau sandal tetapi harus menggunakan kaos kaki.

Selain itu dilarang membawa makanan dan minuman, dilarang menitipkan barang bawaan ke petugas, ibu hamil dan berpenyakit khusus dilarang mendampingi anak bermain, dilarang memanjat pembatas, dan mengikuti instruksi.

Selain bermain di Dream Playground, anak-anak juga dapat menyaksikan pertunjukan terbaru dari Dufan yakni Colour of Kingdom. Sebuah pertunjukan musikal dengan tarian dan kostum yang menawan. Bercerita mengenai penyelamatan putri kerajaan dari tokoh jahat.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/21/103700727/mengintip-indoor-playground-anak-anak-yang-terbesar-di-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke