Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Malam Tahun Baru dari Ketinggian Ciloto Puncak Bersama Judika

Menyambut momen tersebut, Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Jawa Barat, mengadakan paket pesta pergantian tahun baru 2018 bagi para tamunya. Selama tiga hari dua malam, mulai Sabtu 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 para tamu akan mengikuti berbagai kegiatan menarik.

Mulai makan malam barbeque, afternoon tea, jumpa fans (meet & greet) dengan Judika, dan mendapatkan dua tiket untuk akses ke acara ‘Monochrome party’, sebagai puncak acara.

Serunya lagi, anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga dapat berpartisipasi dalam beragam permainan anak yang bisa diikuti baik di indoor maupun outdoor.

Setelah menikmati hiburan, saatnya menyaksikan pesta kembang api terspektakuler di Puncak, Ciloto.

Selain Judika, puncak perayaan malam tahun baru juga turut dimeriahkan oleh penampilan TOP 40 band, Modern Dancer, Female DJ, games-games menarik. Ada juga door prize liburan ke Maumere Flores, Nusa Tenggara Timur, untuk tamu yang beruntung.

Robby mengatakan, tamu yang mengambil paket tersebut juga mendapat fasilitas menginap di kamar Junior Suite, makan pagi, siang dan malam untuk dua orang. Paket tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 7.202.018 net.

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/30/212509527/malam-tahun-baru-dari-ketinggian-ciloto-puncak-bersama-judika

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke