Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menu Hokben Bakal Disajikan di Penerbangan Garuda Indonesia

Menu baru kali ini begitu identik dengan makanan khas Jepang, tentunya merupakan hasil kerjasama Garuda Indonesia dengan Hokben.

Ada 4 set menu baru, tiga menu diantaranya untuk dewasa dan satu lagi menu makanan untuk anak-anak.

“Menu yang akan diservice di inflight antara lain daging sapi dan ayam. Menu-menu pilihan ini sudah diputusukan dan telah disesuaikan dengan daya tahan atau kualitas yang baik ketika disantap dalam penerbangan,” kata Direktur Utama PT Eka Bogainti, Paulus Arifin saat peluncuran menu baru dari Garuda Indonesia di Gerai Hokben, Pondok Indah Mal, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Lalu pilihan menu lainnya adalah beef teriyaki. Sama seperti menu sebelumnya, beef teriyaki dilengkapi dengan nasi, salad, juga pudding.

Menu ketiga adalah chicken steak yang dihidangkan dengan daging yang terpotong-potong sehingga lebih mudah disantap. Sama juga dilengkapi nasi, salad, dan pudding.

Tak ketinggalan ada pula menu untuk anak-anak yang dilengkapi dengan sebuah roti.

Soal rasa, dari menu-menu yang disajikan tentunya tak menghilangkan ke khasan dari makanan-makanan yang dibuat oleh Hokben.

Meski makanan ini disantap dalam penerbangan dengan ketinggian beribu-ribu kaki, Paulus menekankan makanan akan disajikan fresh dan tetap hangat.

Adapun menu baru dalam penerbangan Garuda Idonesia perdana disajikan tanggal 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menjelaskan sejauh ini menu baru direncanakan ada hingga Januari 2019.

Menu baru ini hanya akan disajikan pada penerbangan siang yakni sekitar pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Selain itu juga hanya ada setiap hari Rabu dan Sabtu di 11 rute penerbangan.

Diantaranya rute Batam, Banda Aceh, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Lombok, dan Manado.

https://travel.kompas.com/read/2018/11/30/152538827/menu-hokben-bakal-disajikan-di-penerbangan-garuda-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke