Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket Malang Night Paradise buat Libur Sekolah, Ada Salju Pink

KOMPAS.com -  Malang Night Paradise merupakan salah satu obyek wisata malam di Kota Malang. Wisata malam yang terkenal ini, menyajikan gemerlap lampu warna warni di serta aneka wahana.

Lampu warna warni di Malang Night Paradise dikemas secara tematik, seperti Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Malang Night Paradise sangat cocok dikunjungi saat liburan sekolah.

  • 10 Wisata Gratis di Malang, Pelajar Bisa Berkunjung Saat Libur Sekolah
  • 7 Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Rp 100.000-an, Bisa Jalan Kaki 

Ada wahana baru yang bertepatan dengan liburan sekolah, yaitu Frozen Night yang menawarkan salju warna pink. Frozen Night menampilkan Frozen Show, Snow Park, dan Snow Slide. 

Jika ingin berkunjung, lokasinya ada di Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Sebelum berkunjung, simak dulu harga tiket masuk, jam buka, dan wahana Malang Night Paradise berikut ini. 

Harga tiket masuk Malang Night Paradise adalah Rp 90.000 per orang. Tiket reguler itu meliputi akses gratis wahana Frozen Night, Mini Pendulum, Carousel, Fying Car, Dino Swing, Sweet Dancing, dan Fun Clown.

Jika ingin menjajal wahana lain, pengunjung harus membeli tiket terpisah. Selain itu, ada pilihan tiket terusan seharga Rp 125.000 dan Rp 180.000 per orang.

Tiket terusan Rp 125.000 meliputi wahana Frozen Night, Magic Journey, dan wahana di tiket reguler. Sedangkan, tiket terusan Rp 180.000 meliputi, Frozen Night, Magic Journey, Bumper Cars, Adventure Land, Museum Ganesya, Rumah Hantu 147, dan Paradise of Light.

Adapun harga tiket tersebut berlaku selama periode liburan sekolah yakni pada 24 Juni sampai dengan 2 Juli 2023.

  • Harga Tiket Wisata Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang dan Cara Pesan
  • Tarif Malang Jeep Tour, Keliling Kota Apel Naik Jip

Jam buka Malang Night Paradise

Malang Night Paradise buka setiap hari mulai dari pukul 17.45 sampai dengan 23.00 WIB. Jadi, wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari wisata malam di Malang.

Wahana Malang Night Paradise

Berikut sejumlah contoh wahana yang bisa dinikmati pengunjungi di Malang Night Paradise.

Frozen Night

Daya tarik Frozen Night adalah salju yang berwarna pink. Selain itu, pengunjung bisa menjumpai wahana Frozen Show, Snow Park, dan Snow Slide. 

Dancing Water Fountain

Dancing Water Fountain adalah air mancur menari yang mengikuti irama musik. Tarian air mancur itu diiringi dengan lampu warna warni sehingga menambah daya tariknya.

Rumah Pohon

Pengunjung bisa menjumpai rumah pohon ala rumah hobbit yang dihiasi dengan lampu warna warni

  • Air Terjun Coban Glotak di Malang, di Mana Lokasinya?
  • 5 Tips Naik Bus Macito Malang, Pesan Tiket di Aplikasi

Lighting Tunnel

Wahana ini berupa terowongan yang dihiasi lampu warna warni. Menariknya, gemerlap lampu-lampu tersebut mengikuti alunan musik

Taman Dinosaurus

Pengunjung bis amenyaksikan replika hewan purba ini yang dikemas secara menarik

Magic Journey

Wahana ini mengajak wisatawan menyusuri sungai buatan memakai perahu dayung selama 30 menit. Panjang sungai sekitar 500 meter dengan kedalaman 50 centimeter.

Rumah Hantu 

Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menguji nyali

Adventure Land

Wahana baru bernama Adventure Land ini menawarkan petualangan kepada pengunjung untuk menjelajahi tempat-tempat seru menggunakan kacamata VR.

Selain itu, masih banyak wahana lainnya seperti Mini Pendulum, Carousel, Fying Car, Dino Swing, Sweet Dancing, Fun Clown, dan sebagainya. 

https://travel.kompas.com/read/2023/06/24/185500327/harga-tiket-malang-night-paradise-buat-libur-sekolah-ada-salju-pink

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke