Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute Internasional Batik Air dari Makassar, ke Malaysia PP Rp 2 Jutaan

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Batik Air menyediakan penerbangan internasional dari beberapa daerah di Indonesia, salah satunya dari Makassar di Sulawesi Selatan ke Kuala Lumpur di Malaysia.

“Keunggulan terbang bersama Batik Air semakin terasa dengan konsep multicity, membuka pintu akses ke lebih dari 40 kota terkemuka di berbagai negara,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Adapun destinasi yang ditawarkan meliputi Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taipei, Hong Kong, China, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, dan India.

“Pusat transit di Kuala Lumpur juga memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk menjelajahi keunikan kota sebelum melanjutkan perjalanan mereka,” imbuhnya.

Dengan demikian, lebih dari 25 kota di Indonesia Timur juga bisa terkoneksi ke luar negeri.

Kota-kota tersebut yaitu Batulicin, Bau-Bau, Bima, Kolaka, Luwuk, Mamuju, Maumere, Morowali, Palopo, Raha, Tana Toraja, Ambon, Balikpapan, Biak, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Langgur, Manado, Manokwari, Merauke, Palu, Sorong, Ternate, dan Timika.

Terdapat penawaran khusus tiket pesawat Batik Air pergi pulang (pp) dengan harga promo, dengan rute dari Makassar ke sejumlah destinasi. Simak rincian destinasinya:

Ada juga pilihan tiket pesawat pp dan paket hotel tiga hari dua malam, dari Makassar ke beberapa destinasi. Simak rincian destinasinya:

https://travel.kompas.com/read/2023/12/11/130300327/rute-internasional-batik-air-dari-makassar-ke-malaysia-pp-rp-2-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke