Swiss- Belhotel Beroperasi di Ambon

Kompas.com - 05/05/2010, 02:35 WIB
Editoraegi

AMBON, KOMPAS.com — Ibu kota Provinsi Maluku, Ambon, kini semakin semarak dengan kehadiran hotel berbintang, Swiss-Belhotel, sejak 2 Mei 2010.

Manajer Umum Swiss-Belhotel Ambon Karina Osman, Selasa (4/5/2010), mengatakan, hotel yang dikelola jaringan hotel internasional yang berkedudukan di Hongkong itu mulai menerima tamu sejak 2 Mei lalu.

Proses pembangunan hotel berlantai 11 dengan 111 kamar dari berbagai tipe ini membutuhkan waktu dua tahun. Walaupun sudah mulai dioperasikan, acara resmi pembukaan hotel berbintang empat ini direncanakan berlangsung pada 18 Juni.

Karina mengatakan, hotel yang berlokasi di Jalan Benteng Kapaha, Ambon, ini berupaya membuat setiap tamunya nyaman. Swiss-Belhotel International yang bergerak di bisnis perhotelan sejak 1987 ini kini memiliki sedikitnya 50 hotel di sejumlah negara di dunia.

Di Indonesia, selain Ambon, hotel berjaringan internasional ini juga beroperasi di Jakarta, Batam, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Manado, Palu, Manokwari, dan Jayapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.