Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Hotel Sunset Road Kuta Mulai Dibangun

Kompas.com - 06/08/2010, 18:46 WIB

BALI, KOMPAS.com - Harris Hotel and Residences Sunset Road Kuta-Bali mulai dibangun bulan Agustus ini dan akan menjadi properti ke-4. Harris Hotels and Resorts di Indonesia pada akhir tahun 2010 akan berjumlah 7 properti.

Acara ground breaking hotel dihadiri pemilik PT Bali Mitra Investama, Dedy Winata dan perwakilan Tauzia Hotel Management, Christophe Glass. "Kami sangat bangga bisa turut hadir disini,“ kata Christophe Glass, Direktur Tauzia Hotel Management.

Konsep simple-friendly-unique dari Harris Hotels and Resorts akan menjadikan Harris Hotel and Residences Sunset Road Kuta-Bali menjadi suatu properti yang berbeda karena didukung oleh pilihan lokasi yang strategis, produk yang berkualitas tinggi juga developer yang dapat diandalkan.

Harris Hotel and Residences Sunset Road Kuta-Bali terdiri dari 181 kamar dan memiliki fasilitas seperti ballroom, ruangan meeting, restoran dan kolam renang

Sampai akhir tahun 2010, Harris Hotels and Residences berjumlah 7 properti setelah Harris Suites dibuka di FX Residences Sudirman Jakarta.

Delapan properti lagi yang sedang dirampungkan melingkupi dua properti di Jakarta, Batam Center, Puncak, dan dua properti di Bali dan Malang.

Pada tahun 2012, sebanyak 15 properti Harris Hotels & Resorts akan beroperasi dengan jumlah total kamar 3.200.

Harris Hotels and Resorts adalah merek di bawah lisensi Tauzia Hotel Management, yang didirikan tahun 2001 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com